Tina Toon Berharap Semua Pihak Bisa Terima Hasil Penghitungan Suara

Mantan penyanyi cilik Tina Toon melakukan pencoblosan di dekat rumahnya di TPU 008, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (17/4/2019).

Tina Toon Berharap Semua Pihak Bisa Terima Hasil Penghitungan Suara
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Mantan penyanyi cilik, Tina Toon menghadiri acara Luna Habit Fashion Show yang digelar di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018). Dalam acara tersebut, pelantun lagu Bolo Bolo itu menjadi tamu undangan. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tina Toon melakukan pencoblosan di dekat rumahnya di TPU 008, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (17/4/2019).

Usai mencoblos, pelantun lagu Bolo Bolo ini sempat memberikan pesan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Tina Toon meminta seluruh masyarakat untuk bersabar menunggu hasil penghitungan yang akan dimulai pada hari ini.

"Kita akan tau siapa pemimpin dan wakil rakyat kita mohon semuanya menerima dengan lapang dada, bertanding dengan sportif, tidak ada kecurangan dan keributan yang berlebihan, ini adalah pesta demorkrasi," ujar Tina.

Baca: Kaget Tak Lihat Contoh Surat Suara di TPS nya, Tina Toon: Kok Gak Ditempel?

Ia berharap siapa pun pemimpinnya nanti masyarakat dapat menerima dan tidak ada keributan. Semua harus kembali bersatu untuk memajukan Indonesia.

"Kita syukuri ini karena kita sebagai warga Indonesia bisa menyumbangkan suara kita. Ga ada gunanya ribut siapa, siapapun pemimpinnya, wakil rakyatnya terima dengan baik dan jangan berantem, balik lagi ke NKRI Bhineka Tunggal Ika," katanya.

Perempuan usia 25 tahun ini pun mengaku telah lega karena telah menyampaikan suaranya, ia pun kini akan menunggu hasil dari hitungan KPU.

"Lega sih udah nyoblos tinggal menunggu hasil karena aku juga mencalonkan dirini. Menunggu hasil untuk pilpres dan juga karena tina maju untuk DPRD. Tapi semoga pesta demokrasi ini berjalan lancar sampai perhitungan sampai keluar hasilnya," pungkasnya.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved