Kalah Tenar Dari Putrinya, Nola B3 Bersyukur, Naura Lebih Populer

Putri dari Nola B3 mulai menunjukan bakatnya, bahkan kini popularitas Naura Ayu terus berkembang pesat dan melampaui popularitas sang ibu.

Kalah Tenar Dari Putrinya, Nola B3 Bersyukur, Naura Lebih Populer
TRIBUNNEWS/REGINA
Penyanyi Nola Be3, Naura, Neora dan Baldy saat konprensi pers pembuatan video klip single lagu Neora yang berjudul 'apaan aduh neik' di Jagorawi Golf and Cauntry Club, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/9/2016). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri dari Nola B3 mulai menunjukan bakatnya, bahkan kini popularitas Naura Ayu terus berkembang pesat dan melampaui popularitas sang ibu.

Nola pun merasa sangat bangga dengan apa yang telah diraih Naura, ia menanggap jika itu memang kerja keras putrinya sejak kecil.

"Aku sangat bangga dengan apa yang diraih Naura saat ini dan itu merupakan perjuangannya dia juga. Aku cuma support sistem yang memang sebagai orangtua yang memang aku harus support," ujar Nola dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

"Apapun yang anak aku lakukan selama itu sangat positif. Apalagi kalo ngomongin karir dan sekolah buat aku orangtua memang harus mendampingi dan harus support," lanjutnya.

Baca: Terinspirasi Maudy Ayunda, Naura Ayu Ingin Sekolah di Luar Negeri

Nola juga menganggap jika hal itu memang lah tujuan dari dirinya untuk melihat Naura lebih berkembang dari dirinya.

Ia pun sangat mendukung kegiatan anaknya selagi itu memang keinginan Naura sendiri.

"Dari segala segi, dari pendidikan, dari kehidupannya, dari karir. Jadi aku dengan sangat bangga bilang Naura harus lebih baik dari pada mamanya," pungkasnya.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved