Pangkostrad Terpilih Jadi Ketum PB FORKI

Letjen TNI Gatot Nurmantyo terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB Forki) periode 2014-20

Pangkostrad Terpilih Jadi Ketum PB FORKI
net
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Gatot Nurmantyo terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB Forki) periode 2014-2018.

Gatot Nurmantyo menggantikan Hendardji Soepandji yang sudah habis masa baktinya dan tidak bersedia dipilih kembali. Pemilihan Ketua Umum PB Forki dilangsungkan dalam Kongres Forki XIV di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Minggu (13/7/2014).

“Saya berterima kasih atas kepercayaan semua pihak yang meminta saya menjadi ketua umum Forki. Saya di sini ingin membangun karate menjadi lebih baik. Saya yakin Forki akan semakin maju. Ini tanggung jawab yang besar,” ucap Gatot.

Gatot ingin meneruskan rancangan yang telah disusun pengurus lama. Sebab, dalam berorganisasi semua itu harus berkesinambungan. Apalagi, ada 25 perguruan dan 34 Forki provinsi yang harus diakomodasi dan dirangkul demi memajukan karate di Indonesia.

”Ketua demisioner sudah meletakkan semuanya dengan baik. Itu bisa dibuktikan saat pemaparan LPJ(Laporan Pertanggungjawaban), program-programnya diterima. Jadi saya nanti tinggal melanjutkan program-program Forki yang sudah dijalankan,” ungkap Gatot.

Dalam menyusun kepengurusan periode 2014-2018, Gatot akan dibantu empat anggota formatur, yakni Oesman Sapta (KKI), Iwan Setiawan (Shindoka), serta dua wakil Forki provinsi: Musakkir (Sulawesi Selatan) dan Ronald (Jambi). 

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved