RSPP dan Le Minerale Gelar Turnamen Bulu Tangkis Antar Rumah Sakit

Sebanyak 27 rumah sakit di wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat hingga RSPS Sorong, Papua turut andil dalam ajang yang di gelar di di GOR Bulungan.

RSPP dan Le Minerale Gelar Turnamen Bulu Tangkis Antar Rumah Sakit
Tribunnews.com
Pembukaan turnamen bulu tangkis antar rumah sakit. 

TRIBUNNEWS.COM - Sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat melalui olahraga, Le Minerale dan RSPP menggelar Turnamen Bulu Tangkis antar rumah sakit.

Turnamen bulu tangkis ini berlangsung 12-14 November 2018 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Sebanyak 27 rumah sakit di wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat hingga RSPS Sorong, Papua turut andil.

Selain olahraga populer di Indonesia, pertandingan bulu tangkis juga menjadi salah satu momen yang tepat untuk mengedukasi masyarakat untuk senantiasa menjaga hidup yang sehat dengan berolahraga dengan cara yang menyenangkan.

“Dengan acara ini kami bersama-sama mewujudkan tiga pilar hidup sehat, yaitu move right (olahraga teratur), yang tentunya bakal lebih maksimal jika didukung dengan eat right (konsumsi makanan bergizi) dan disempurnakan melalui drink right (konsumsi air mineral),” ujar Doplhin Siregar, Regional Sales Promotion Manager Le Minerale, dalam acara pembukaan turnamen, Senin (12/11/2018) pagi WIB.

“Melalui kegiatan turnamen bulu tangkis ini kami berharap pesan hidup sehat akan tersampaikan dengan baik kepada seluruh masyarakat,” ia melanjutkan.

Lebih jauh, kampanye Gerakan Indonesia Sehat juga menekankan pentingnya konsumsi air mineral untuk menjaga metabolisme tubuh selama beraktifitas.

“Melakukan aktifitas berat seperti berolahraga, harus senantiasa tercukupi kebutuhan mineral tubuh melalui konsumsi air mineral secara rutin. Konsumsi air mineral saat melakukan aktifitas berat bukan hanya ditujukan untuk menghapus haus saja.”

“Sumber dan cara tercepat tubuh untuk mendapatkan mineral adalah dengan mengonsumsi air yang mengandung mineral alam seperti Kalsium, Sodium, Magnesium, Potasium, dan Bikarbonat,” ia memungkasi.

Juara turnamen bulu tangkis antar rumah sakit ini berhak membawa pulang piala bergilir, serta hadiah utama uang pembinaan sebesar Rp. 15 juta plus piala tetap.

Tempat kedua mendapat hadiah Rp. 10 juta, ketiga Rp. 7 juta dan keempat mendapat Rp.5 juta.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved