Mario Balotelli akan Diduetkan Dengan Raheem Sterling

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, diselimuti kekhawatiran, setelah kehilangan Daniel Sturridge

Mario Balotelli akan Diduetkan Dengan Raheem Sterling
Jamie McDonald/Getty Images Europe
Mario Balotelli, Liverpool 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, diselimuti kekhawatiran, setelah kehilangan Daniel Sturridge, yang menderita cedera paha, sewaktu membela Inggris di kualifikasi Piala Eropa 2016. Seperti dilansir Mirror, penyerang enerjik itu diharuskan beristirahat selama dua sampai tiga pekan.

Tanpa pemain berusia 25 tahun itu, Rodgers tetap mempertahankan skema 4-4-2 diamond, yang selama ini menjadi pakem permainan. Kehadiran Mario Balotelli membuat runner-up Premier League itu dapat menggunakan dua penyerang sentral.

Tampil pertama di The Kop memberikannya kepercayaan diri. Super Mario memberikan keuntungan karena bertipe penyerang target man. Raheem Sterling, yang telah mencetak dua gol dari tiga laga, akan mendampingi penyerang Italia itu.

“Saya hanya akan bermain seperti biasanya. Saya tidak akan berubah terlalu banyak. Namun jelas, saya akan mencoba dan membangun kerja sama yang bagus dengan dirinya (Mario Balotelli-red),” ujar Raheem Sterling seperti dilansir Four Four Two.

Rodgers kembali dapat memainkan Adam Lallana di pertandingan melawan Aston Villa. Gelandang internasional Inggris itu belum mendapatkan kesempatan bermain di laga kompetitif bagi The Reds sejak kepindahannya senilai 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 480 miliar dari Southampton.

Lallana menderita cedera sewaktu menjalani tur pra musim di Amerika Serikat. Namun, seperti dilansir Mirror, kondisi fisik pemain binaan Southampton itu semakin membaik dan siap tampil dalam waktu dekat.Kehadirannya menjadi alternatif bagi sektor depan Liverpool.

“Kami telah melihat dua musim ke belakang di Premier League. Dia (Adam Lallana,-red) memiliki pengetahuan akan taktik untuk beradaptasi dengan gaya yang cocok dengannya dan menjunjung tim di atas ambisi pribadi,” kata Rodgers seperti dilansir situs klub.

Setelah jeda internasional, Liverpool akan melanjutkan bertanding di Premier League saat menjamu Aston Villa di Anfield Stadium, Sabtu (13/9).

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help