Timnas Indonesia

Jelang Lawan Timnas U-23 Suriah, Febri Haryadi: Saya Yakin Besok Kita Bisa Menang

"Saya sangat ingin bermain di timnas senior, tapi saya masih muda. Jadi cukup bermain di U-23 terlebih dulu," ujar Febri Haryadi.

Jelang Lawan Timnas U-23 Suriah, Febri Haryadi: Saya Yakin Besok Kita Bisa Menang
Super Ball/Feri Setiawan
Ekspresi pemain Timnas U-22 Indonesia, Febri Haryadi saat melawan Timnas U-22 Myanmar dalam laga persahabatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Pemain muda Persib Bandung, Febri Haryadi mengaku sangat yakin Timnas U-23 Indonesia bisa mengalahkan Timnas U-23 Suriah di laga uji coba yang akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada Kamis (16/11/2017).

"Materi pemain U-23 kali ini bagus-bagus. Saya yakin besok kita bisa menang lawan U-23 Suriah," kata pemain sayap asal Persib Bandung tersebut kepada Tribunnews.com usai menjalani sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (14/11/2017) sore.

Baca: Hadapi 3 Laga Uji Coba, Luis Milla Panggil 4 Pemain Persija Jakarta Ini ke Timnas Indonesia

Baca: Ini Sejumlah Fakta tak Terduga di Balik Pemilihan 33 Pemain Timnas Indonesia

Sementara itu, saat ditanyai mengenai ambisinya untuk tembus ke skuat Timnas Senior Indonesia, Febri Haryadi mengatakan, ia punya ambisi, tapi usianya masih cukup untuk bermain di U-23.

"Saya sangat ingin bermain di timnas senior, tapi saya masih muda. Jadi cukup bermain di U-23 terlebih dulu," ujar Febri Haryadi.

Baca: Diguyur Hujan, Timnas U-23 Indonesia Tetap Berlatih Jelang Kontra Timnas U-23 Suriah

Pemain yang memiliki tinggi 166 cm tersebut juga berharap, Timnas U-23 Indonesia nantinya bisa berprestasi di ajang Asian Games 2018.

"Untuk saat ini saya hanya fokus di latihan dulu. Kalau harapan, jelas kami ingin juara di ajang Asian Games nanti" tambah Febri Haryadi.

Baca: Jelang Laga Uji Coba, Pedagang Jersey Timnas Indonesia Mulai Datangi Stadion Wibawa Mukti Cikarang

Untuk skuat timnas kali ini, dari Persib Bandung Luis Milla tak hanya memanggil Febri Haryadi.

Seniornya, Ahmad Jufriyanto juga turut terpilih, namun untuk memperkuat Timnas Senior Indonesia.

Laga uji coba Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Suriah rencananya akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti pada Kamis (16/11/2017) pukul 17.00 WIB. (*)

Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help