Hasil Lengkap Matchday 4 Liga Europa - AC Milan dan Arsenal Imbang

Liga Europa 2018-2019 baru memainkan empat pertandingan di babak fase grup. Namun, sudah ada 7 tim yang memastikan diri lolos ke fase gugur.

Hasil Lengkap Matchday 4 Liga Europa - AC Milan dan Arsenal Imbang
JOHN THYS/AFP
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang F91 Dudelange dalam laga Grup F Liga Europa di Stadion Josy Barthel, Luksemburg pada 20 September 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Liga Europa 2018-2019 baru memainkan empat pertandingan di babak fase grup. Namun, sudah ada 7 tim yang memastikan diri lolos ke fase gugur.

Tujuh tim yang telah berhasil memastikan diri tampil pada babak 32 besar Liga Europa 2018-2019 adalah Bayer Leverkusen, Zurich FC, Dinamo Zagreb, Arsenal, Eintracht Frankfurt, Lazio, dan Chelsea.

Dari tujuh tim tersebut, empat di antaranya berhasil memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Europa 2018-2019 setelah tampil sempurna.

Keempat tim yang selalu meraih kemenangan dalam empat laga pertama adalah Salzburg, Dinamo Zagreb, Eintracht Frankfurt, dan Chelsea.

Salzburg sukses melanjutkan rentetan kemenangannya setelah pada matchday 4 Grup B sukses menghajar tuan rumah Rosenborg dengan skor 5-2.

Dari lima gol yang sukses dicetak Salzburg di laga tersebut, tiga di antaranya dicetak oleh penyerang asal Jepang, Takumi Minamino.

Hal yang sama juga sukses dilakukan Dinamo Zagreb di Grup D setelah menang 3-1 atas Spartak Trnava.

Eintracht Frankfurt sukses mendominasi Grup H setelah meraih meraih kemenangan 3-2 di kandang Apollon Limassol.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved