Home »

Techno

»

News

Lintasarta Kenalkan Layanan Cloud Marketplace B to B Pertama di Indonesia

Layanan SaaS dalam kategori aplikasi bisnis, komunikasi & kolaborasi, serta security saat ini disediakan dan menjadi pemain unggul di dalam pasar SaaS

Lintasarta Kenalkan Layanan Cloud Marketplace B to B Pertama di Indonesia
HANDOUT
Layanan Cloud Marketplace Business to Business (B2B) dari Lintasarta menawarkan berbagai solusi Cloud dari Infrastructure as a Service (IaaS), Software as a Service (SaaS), dan Platform as a Service (PaaS) untuk pasar perusahaan, instansi pemerintahan, dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan solusi teknologi informasi Lintasarta meramaikan pasar marketplace di Indonesia dengan memperkenalkan layanan Lintasarta Cloud Marketplace di Jakarta, Senin (2/10/2017).

Layanan Cloud Marketplace Business to Business (B2B) ini menawarkan berbagai solusi Cloud dari Infrastructure as a Service (IaaS), Software as a Service (SaaS), dan Platform as a Service (PaaS) untuk pasar perusahaan, instansi pemerintahan, dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Lintasarta Cloud Marketplace merupakan hasil kerjasama antara Lintasarta sebagai pemain utama solusi Information & Communication Technology (ICT) di Indonesia dengan Jamcracker yang merupakan perusahaan Cloud Services Brokerage (CSB) di tingkat global. 

Beriringan dengan tren kebutuhan layanan Cloud di Indonesia yang terus bertumbuh di tengah era transformasi digital, kehadiran Lintasarta Cloud Marketplace akan menjadi jawaban untuk kemudahan akses mendapatkan solusi IT berbasis cloud.

Layanan SaaS dalam kategori aplikasi bisnis, komunikasi & kolaborasi, serta security saat ini disediakan dan menjadi pemain unggul di dalam pasar SaaS dengan beberapa layanan yang menempati posisi leader dalam Gartner Magic Quadrant.

Baca: Mulai Oktober 2017, Jalan Tol Bali Mandara Berlakukan 100 Persen Pembayaran Non-Tunai

Baca: Perkuat Kehadiran di Asia Pasifik, Valmet Buka Service Center Baru di Cikarang

Ke depan, jenis layanan ini akan terus bertambah sesuai dengan visi Lintasarta Cloud Marketplace.

“Lintasarta Cloud Marketplace akan menjadi platform solusi digital sebagai one stop solution layanan cloud for business, dengan tersedianya solusi cloud yang lengkap,” ujar IT Services Director Lintasarta, Arya N Soemali.

Cloud Marketplace ini nantinya akan diperkaya dengan berbagai layanan SaaS dari pemain global maupun Independent Software Vendor (ISV) lokal sekaligus menegaskan komitmen Lintasarta sebagai pendorong transformasi digital untuk pelaku usaha dari berbagai sektor industri.

Online store ini menawarkan kemudahan dalam memperoleh layanan solusi IT berbasis Cloud, seperti proses pencarian, pembelian, deployment, provisioning, hingga manajemen akun yang cepat dan fleksibel dengan sistem one-click away self service.

Hal tersebut didukung dengan tenaga ahli lokal 24x7, penggunaan single sign on, dan sejalan dengan semua peraturan & sertifikasi dari Pemerintah serta  aksesibilitas terhadap pembaruan aplikasi. 

"Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Lintasarta untuk menawarkan platform yang dapat mengaktifkan Cloud Exchange dan Marketplace yang dapat membantu transformasi digital pelaku bisnis di Indonesia," kata CEO dan Chairman Jamcracker, Inc, K.B. Chandrasekhar. 

K.B. Chandrasekhar menilai, Lintasarta telah menunjukkan kepemimpinan dan visi dalam komitmennya untuk memastikan bahwa pelaku bisnis dari berbagai sektor dan ukuran dapat memiliki akses terhadap layanan cloud.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help