Home »

Techno

»

Apps

Bitcoin.co.id Bertransformasi Menjadi INDODAX

INDODAX berperan aktif sebagai salah satu wadah terpercaya bagi masyarakat untuk proses transaksi berbagai digital asset

Bitcoin.co.id Bertransformasi Menjadi INDODAX
Istimewa
Bitcoin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, Bitcoin Indonesia atau Bitcoin.co.id, sebuah platform digital asset exchange terbesar di Asia Tenggara, hadir dengan wajah barunya sebagai INDODAX atau Indonesia Digital Asset Exchange.

Dengan wajah baru ini, INDODAX berharap mampu menjawab tingginya minat dan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan pengelolaan digital asset yang terlengkap.

Sebagai platform untuk membeli dan menjual digital asset seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple dan lainnya, INDODAX senantiasa mengedepankan keamanan, kemudahan, kecepatan, dan layanan yang memuaskan dalam proses transaksi.

Dengan beragam layanan yang dihadirkan, INDODAX berperan aktif sebagai salah satu wadah terpercaya bagi masyarakat untuk proses transaksi berbagai digital asset yang menggunakan mata uang rupiah secara langsung.

Perubahan ini juga memungkinkan pengguna untuk membeli maupun menjual digital asset setiap saat, 24 jam dalam sehari, tujuh hari seminggu, bahkan pada hari libur.

 “Kami percaya bahwa teknologi digital asset dapat memberikan dampak positif yang besar terhadap ekonomi. Kini peranan digital asset di Indonesia sebagai salah satu media spekulasi pun semakin berkembang khususnya dengan makin berkembangnya teknologi blockchain,” ujar CEO INDODAX, Oscar Darmawan. 

Baca: Potensi Teknologi Blockchain, Tidak Hanya Bitcoin

Dikatakannya, INDODAX hadir untuk membantu pelanggan dalam memberikan tempat untuk membeli dan menjual digital asset dengan cara yang mudah, aman dan cepat.”

Keamanan dan transparansi dalam bertransaksi digital asset menjadi fokus utama INDODAX.

Hal ini tercermin dari peraturan yang diterapkan oleh perusahaan dimana setiap orang yang ingin membeli atau menjual digital asset melalui INDODAX, harus mendaftarkan diri sesuai dengan data pribadi yang sah untuk menghindari munculnya tindak kriminal.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help