Advertorial

Selain RAM 6GB, Ini 3 Keunggulan Lain Vivo V9 6GB Yang Sangat Valuable!

Resmi akan meluncur di pasar Indonesia, Vivo V9 6GB ternyata tak hanya mengandalkan RAM 6GB yang dimilikinya.

Selain RAM 6GB, Ini 3 Keunggulan Lain Vivo V9 6GB Yang Sangat Valuable!
Vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Resmi akan meluncur di pasar Indonesia, Vivo V9 6GB ternyata tak hanya mengandalkan RAM 6GB yang dimilikinya.

Pada smartphone terbaru ini, ternyata terdapat beberapa keunggulan lainnya yang membuat Vivo V9 6GB rasa-rasanya terlihat sempurna. Apa sajakah kelebihan tersebut?

Prosesor Makin Gahar

Vivo V9 6GB dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang mendukung kebutuhan multitasking jadi lebih mudah. Chipset Qualcomm yang dimiliki tak hanya sekesar CPU biasa, namun juga menjadi platform yang mendukung kinerja AI, Machine Learning, dual kamera, dan pengolahan gambar.

Berkat prosesor tersebut, pengolahan gambar kamera jauh berjalan lebih cepat. Selain itu, Snapdragon 660 AIE juga membuat Vivo V9 6GB mampu menghemat baterai sehingga smartphone dapat bekerja lebih lama dari biasanya.

Kamera Depan Bersensor ‘Dual Piksel’

Sama seperti para saudaranya, Vivo V9 6GB menghadirkan kamera sebagai salah satu keunggulannya.

Melengkapi fitur Dual Rear Camera AI Bokeh yang dimiliki, Vivo V9 6GB menghadirkan AI Selfie Camera, dengan sensor Dual Pixel. Hal ini menjadikan kamera depan beresolusi 12MP pada setiap piksel disensornya memiliki 2 photodiode (2PD) terpisah dan 24 juta unit fotografis.

Ini juga menjadikan kamera depan 12MP-nya mampu menghasilkan gambar berkualitas 24MP.

Tak hanya itu saja, sensor Dual Pixel pada Vivo V9 6GB memungkinkan fokus bekerja otomatis dan beradaptasi lebih cepat, bahkan ketika objek foto berubah.

Smartphone ini ternyata juga mampu mengatur pencahayaan secara lebih baik saat cahaya minim maupun saat membelakangi cahaya langsung (backlight).

Dual Pixel Vivo V9 6GB ini pun menjadikan hasil bokeh pada foto portrait terlihat semakin halus dengan pengelanan objek yang lebih akurat.

ROM dan OS yang Jempolan

Dukungan RAM 6GB yang dimiliki Vivo V9 6GB semakin lengkap berkat hadirnya ROM 6GB dan FunTouch 0S 4.0 yang ditenagai Android 8.1 Oreo.

ROM 6GB membuat pengemar gaming dan video bisa menyimpan beragam konten tanpa perlu khawatir akan kapasitas yang dimilikinya.

Sedangkan FunTouch 0S 4.0 yang ditenagai Android 8.1 Oreo membuat interface terlihat nyaman bagi pengguna, aplikasi lebih cepat, dan jaringan internet optimal.

vivo

Hadir dengan warna merah dan hitam, Vivo V9 6GB akan diperkenalkan dengan harga resmi Rp 4.299.000.

Pre order pun dapat dilakukan pada ecommerce resmi Vivo, yakni JD.ID per tanggal 28 Juni 2018 hingga 4 Juli 2018.

Setiap produknya pun, pembeli bisa mendapatkan hadiah ekslusif FIFA senilai 500 ribu yang tentu saja sangat sulit untuk dilewatkan.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help