Advertorial

Serunya Piala Dunia 2018 Jadi Ajang “Berburu” Banyak Orang

Pagelaran Piala Dunia biasanya selalu menjadi kesempatan para klub-klub sepak bola dunia untuk berburu pemain andalan pada bursa transfer bagi tim mer

Serunya Piala Dunia 2018 Jadi Ajang “Berburu” Banyak Orang

TRIBUNNEWS.COM – Pagelaran Piala Dunia biasanya selalu menjadi kesempatan para klub-klub sepak bola dunia untuk berburu pemain andalan pada bursa transfer bagi tim mereka.

Misalnya saja seperti Kylian Mbappe yang tampil cemerlang pada Piala Dunia 2018.

Pesepak bola remaja berusia 19 tahun ini secara resmi akan berseragam Parc des Princes dengan status pinjaman semusim penuh disertai opsi pembelian dengan nilai mencapai €180 juta dari Paris Saint-Germain.

Tak hanya klub-klub besar yang berburu pemain, ajang Piala Dunia ini ternyata juga dimanfaatkan beberapa pihak untuk berburu hal lain yang jarang ditemukan. Contohnya saja merchandise FIFA World Cup 2018 Rusia.

Beragam pernak-pernik pun menjadi incaran. Sebut saja boneka Zabivaka (mascot Piala Dunia 2018), gantungan kuncing berbentuk trophy Piala Dunia, miniature trophy Piala Dunia, gelas, syal, topi berbentuk Zabivaka, bahkan hingga bola sepak Piala Dunia.

Namun sayangnya, di Indonesia, mendapatkan merchandise asli FIFA World Cup 2018 Rusia cukup sulit.

Bila mau kita bisa membelinya secara online melalui situs resmi Official FIFA Online Store atau melalui situs berbelanja di Indonesia yang bekerja sama dengan FIFA.

Tak hanya secara berbayar, ternyata merchandise FIFA World Cup 2018 Rusia di Indonesia bisa juga didapatkan seara gratis.

Misalnya saja ketika membeli Vivo V9 6GB pada situs Lazada yang memberikan maskot FIFA World Cup 2018 Rusia secara gratis!

Selain memberikan merchandise FIFA World Cup 2018, Vivo V9 6GB ternyata memiliki kelebihan lain, terutama dari sisi kameranya.

Walaupun hanya kamera smartphone, Vivo V9 6GB memiliki efek bokeh yang tak kalah dari kamera professional, baik di dalam ruangan.

vivo

Atau pada luar ruangan.

vivo

Hasil sempurna seperti di atas bisa terjadi berkat rear kamera 13MP+2MP dengan aperture f2.2 yang didukung teknologi AI.

Selain itu, kamera depannya juga beresolusi 12MP dengan teknologi Dual Piksel Sensor yang membuatnya memiliki 24 juta unit photography, aperture f2.0, dan tentu saja teknologi AI yang membuatnya menghasilkan foto sempurna.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help