Vivo V11 Pro Resmi Diluncurkan, Ini Empat Keunggulan Utamanya

V11 Pro adalah model pertama seri V yang menggunakan teknologi Screen Touch ID menggantikan panel sidik jari untuk desain yang makin terintegrasi

Vivo V11 Pro Resmi Diluncurkan, Ini Empat Keunggulan Utamanya
TRIBUNNEWS/BRIAN PRIAMBUDI
Harga jual resmi Vivo V11 Pro 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo resmi meluncurkan produk flagship terbarunya, Vivo V11 Pro dengan menyematkan empat keunggulan utama.

Pertama, Vivo V11 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi Screen Touch ID.

"V11 Pro adalah model pertama dalam seri V yang menggunakan teknologi Screen Touch ID menggantikan panel sidik jari untuk desain yang semakin terintegrasi," ujar Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Yoga Samiaji dalam peluncuran V11 Pro di Ballroom Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Teknologi ini pertama kali memulai debutnya di Mobile World Congress (MWC) 2017 lalu, dan telah secara efektif menjadi solusi layar smartphone bazel-less.

Kedua, V11 Pro menggunakan layar berukuran 6,41 inci Super Amoled Ultra All Screen berasio layar-ke-bodi 91,27%.

"Rasio layar tersebut membuat ukuran bezel menjadi ultra tipis di sisi kanan dan kiri 1,76mm. V11 Pro juga dipasangkan desain lengkungan bodi 3D yang memadukan tepi smartphone ke layar sehingga nyaman digenggam," jelasnya.

Ketiga, Vivo V11 menggunakan Mobile Experience yang lebih cerdas dengan hadirnya 'Enjoy Vivo' (Jovi).

"V11 Pro meningkatkan pengalaman pengguna dengan hadirnya asisten AI, yakni Jovi. Jovi memiliki fitur seperti Jovi Smart Center, Google Lens, dan Google Assistant," paparnya.

Baca: Rangkulan Hangat Pegawai Warnai Acara Pamitan Pahala N Mansury dari Garuda

Jovi Smart Center sendiri memberikan kemudahan dalam kegiatan sehari-hari dengan mengenali dan bertindak sesuai kebiasaan pengguna.

Keempat, Vivo telah meningkatkan pengembangan AI untuk menjawab permintaan konsumen akan fitur fotografi yang lebih kuat.

"V11 Pro memiliki kombinasi kamera belakang ganda 12MP+5MP dengan aperture f/1.8 dan AI Selfie 25MP," papar Yogi.

Kamera belakang 12MP menawarkan Dual Pixel Sensor dengan 24 juta unit fotosensitif untuk sensitivitas cahaya yang lebih tinggi.

Kamera belakang tersebut juga disematkan teknologi Dual-Pixel Autofocys yang merupakan standar kamera DSLR yang dapat mengunci fokus hanya dalam 0,03 detik.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved