Advertorial

Fitur Flagship Harga Terjangkau di Honor 8X

Honor, sebagai e-brand smartphone terkemuka memang fokus pada kebutuhan consumer muda mereka yang terus berkembang dan fun-loving. Honor secara konsis

Fitur Flagship Harga Terjangkau di Honor 8X

TRIBUNNEWS.COM – Honor, sebagai e-brand smartphone terkemuka memang fokus pada kebutuhan consumer muda mereka yang terus berkembang dan fun-loving. Honor secara konsisten terus memberikan performa gemilang dan menawarkan smartphone dengan teknologi terbaru di pasar smartphone Indonesia.

Sebagai salah satu strategi untuk menjadi tiga besar produsen smartphone di Indonesia dalam tiga tahun ke depan, Honor akan meluncurkan smartphone dengan performa flagship harga terjangkau terbarunya, Honor 8X.

Honor 8X akan dipersenjatai dengan prosesor All New Kirin 710 yang diklaim berbeda dari generasi sebelumnya. Didukung dengan RAM sebesar 4GB dan internal memori sebesar 128GB yang masih bisa ditambah hingga 400GB.

Honor 8X

Presiden Honor Indonesia, James Yang, mengatakan ahwa Honor akan terus berusaha untuk membuat kagum fans Indonesia dengan promo-promo menggiurkan, yang sekaligus menjadi pendekatan utama Honor sejak masuk ke pasar Indonesia.

“Di Honor, kami tidak hanya menyediakan produk inovatif, tapi juga menjalankan strategi marketing yang mengkombinasikan pendekatan marketing online, mitra bisnis yang luar biasa, dan kegaitan co-create dengan penggemar mereka. Saya percaya Honor akan menjadi brand smartphone yang paling dicintai dan disukai di Indonesia,” ujarnya.

Honor 8X

Honor 8X akan diluncurkan pada 6 November 2018 dan telah habis terjual di Rusia, negara-negara Timur Tengah, dan negara-negara di Eropa Barat.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved