Vivo Terus Berupaya Kembangkan Tekonologi Kamera di Tahun 2019

Tyas K Rarasmurti menyebutkan kamera memang menjadi fokus utama Vivo karena target pasar Vivo adalah anak muda

Vivo Terus Berupaya Kembangkan Tekonologi Kamera di Tahun 2019
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
PR Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas K. Rarasmurti dan Product Manager Vivo Global, Charles Ding, saat ditemui di Media Gathering Vivo di Lembang, Jawa Barat, Rabu (9/1/2019) 

2019, Vivo Terus Berupaya Kembangkan Tekonologi Kamera

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Di tahun ke-5, Vivo bersaing dengan brand handphone lainnya di Indonesia. Kamera dan musik masih menjadi teknologi yang diunggulkan brand asal China tersebut.

PR Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti menyebutkan kamera memang menjadi fokus utama Vivo karena target pasar Vivo adalah anak muda.

Baca: Personalisasi Vivo V11 Series untuk Wujudkan Resolusi Tahun Baru

Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anak muda, Vivo berusaha menyajikan kamera yang dapat mendukung anak muda yang senang sekali berfoto di berbagai momentum.

“Secara garis besar ada di kamera, dan target market kita anak muda yang suka foto, energetic, dinamis, mereka gak mau kehilamgan momen,” kata Tyas saat menggelar media gathering di Lembang, Bandung, Rabu (9/1/2019).

Selain itu Vivo juga berusaha terus melakukan inovasi pada kamera dan fitur lainnya karena anak muda memilki karakter yang selalu penasaran dan tidak sabar dengan hal yang baru.

“Konsumen curious, demanding dan enggak sabaran selalu mau cari tahu yang baru dan pengen barang yang cepat,” tutur Tyas.

Product Manager Vivo Global, Charles Ding, menambahkan Vivo akan berupaya menyajikan fitur kamera yang terbaru mengingat perkembangan fungsi kamera.

Seiring dengan perkembangan internet kini kamera tidak hanya untuk mengabadikan sebuah momen tapi juga berfungsi sebagai alat komunikasi.

“Kita mengambil foto untuk informasi pesan komunikasi sudah shifting enggak cuma memorize sebuah momentum. Itulah titik berat Vivo fokus pada perkembangan kamera dan merupakan hal penting,” kata Charles.

Baca: Mengelola Memori Smartphone Vivo

Agar lebih optimal lagi Tyas menyebutkan berbagai fitur tersebut ditampilkan dengan sebuah gadget yang memiliki tampilan yang fashionable atau stylist.

“Kita berusaha mengikuti arus dengan menggabungkan fashion dan teknologi karena fashion sangat melekat pada diri seseorang,” pungkas Tyas.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved