Breaking News:

Bea Cukai Purwakarta Bersama PT Daenong Global Salurkan Bantuan APD Kepada Pemda Subang

Bea Cukai Purwakarta bersama PT Daenong Global salurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk instansi kesehatan melalui Pemda Subang.

Bea Cukai
Bea Cukai Purwakarta Bersama PT Daenong Global Salurkan Bantuan APD Kepada Pemda Subang. 

TRIBUNNEWS.COM - Bea Cukai Purwakarta bersama PT Daenong Global salurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk instansi kesehatan melalui Pemerintah Daerah Subang pada Jumat (05/06). Sebanyak 750 pakaian hazmat diserahkan dalam rangka mempersiapkan implementasi “new normal” yang telah ditetapkan pemerintah.

Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Eko Darmanto mengungkapkan bahwa Bea Cukai Purwakarta akan terus berupaya membantu sesuai dengan kewangannya untuk dapat menjaga kelangsungan produksi perusahaan. “Selain dari sisi perusahaan kami juga akan secara aktif bersinergi dengan pemerintah daerah untuk dapat kelangsungan usaha di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Eko.

Perwakilan PT Daenong Global menyampaikan, “Terima kasih kepada Pemda Subang dan Bea Cukai yang selalu memberi support terbaik sehingga kestabilan perusahaan tetap terjaga dan ribuan tenaga kerja tetap dapat bekerja, semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat.”

Bupati Subang, Ruhimat menambahkan, "Terima kasih bantuan dari PT Daenong Global dan Bea Cukai Purwakarta yang sangat membantu begitu pula puskesmas-pukesmas sama besar peranya dalam penanggulangan pandemi ini dengan resiko tinggi mereka minim peralatan,” ujarnya.

Perwakilan APINDO menyampaikan, “Dampak dari pandemi ini sangat luar biasa, tujuh trilun perputaran ekonomi di Subang menjadi tantangan bagi kami mempertahankan investor dan menjaga kestabilan ekonomi.”

Sebagaimana diketahui bahwa menjelang new normal beberapa tenaga medis merasa membutuhkan pasokan APD tambahan untuk mengantisipasi skenario terburuk ketika terjadi lonjakan kasus. Sehingga bantuan yang diberikan oleh para pihak sangat berarti dan kita semua sama sama berharap pandemi ini lekas selesai dan semua kembali normal. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved