Garap Papua K-LINK Bangun Kantor Cabang di Manokwari

PT K-LINK, perusahaan MLM yang fokus produk penjualan makanan dan minuman penunjang kesehatan membuka kantor cabang baru di Manokwari.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Produk K Link 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT K-LINK, perusahaan MLM yang fokus produk penjualan makanan dan minuman penunjang kesehatan membuka kantor cabang baru di kawasan timur Indonesia yakni di Manokwari Papua Barat.

Presiden Direktur PT K-LINK Indonesia Dato' DR H Md Radzi Saleh mengatakan, potensi bisnis di kawasan Indonesia timur masih sangat prospektif untuk dikembangkan.

"Jumlah distributor kami juga sudah mencapai ratusan ribu orang. Nantinya kantor cabang ini sebagai tempat pengembangan wilayah Indonesia bagian timur," kata Radzi kepada Tribunnews, Rabu (26/3/2014).

Keberadaan kantor cabang akan resmi dioperasionalkan 27 Maret ini akan memudahkan distributor wilayah Indonesia timur mendapatkan produk K-LINK.

Kantor cabang ini berada di Jalan Laksamana Yos Sudarso No 29 Manokwari. Saat ini K-LINK memasarkan lebih dari 68 produk penunjang kesehatan dan telah memiliki 2 juta distributor yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Selain kantor cabang K-LINK memberikan kesempatan kepada distributor membuka gerai penjualan dalam bentuk stockist yang saat ini berjumlah 246 buah, sub stokist yang jumlahnya ratusan buah serta mobile stockist yang jumlahnya ribuan. (eko sutriyanto)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved