Breaking News:

Lima Ventura Siapkan Dana Rp 15 Miliar untuk 5 Startup Lokal

Ajang yang digelar Parama Indonesia menyaring lima pemenang yaitu Gorry Gourmet, Hong Tang, Masaku‎, Yagami Ramen, dan Roast Beef Gusto.

TRIBUNNEWS/SENO
Lima startup Indonesia yang mendapat dukungan pembiayaan oleh Lima Ventura adalah Gorry Gourmet, Hong Tang, Masaku‎, Yagami Ramen, dan Roast Beef Gusto. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ PT Lima Ventura mengucurkan investasi senilai Rp 15 miliar untuk lima perusahaan rintisan (startup) ‎ yang menjadi pemenang ajang kompetisi bisnis yang diadakan Parama Indonesia.

Parama Indonesia di bawah manajemen Lima Ventura, merupakan sebuah platform yang bertujuan mempertemukan startup dengan pemangku kepentingan lain dalam ekosistem pengembangan usaha.

Direktur PT Lima Ventura, Fadri Effendy mengatakan, Parama Indonesia juga bertujuan mendampingi startup dalam meningkatkan bisnis mereka, melalui penyertaan modal dan peningkatan kapasitas secara berkelanjutan.

"Kami menyiapkan investasi Rp 15 miliar dan nantinya akan diberikan sesuai kebutuhan starup itu sendiri," tutur Fadri, Jakarta, Selasa (17/1/2017).

Ajang yang digelar Parama Indonesia memilih sembilan startup dan menyaring lima pemenang yaitu Gorry Gourmet, Hong Tang, Masaku‎, Yagami Ramen, dan Roast Beef Gusto.

"Dengan dukungan dari pemerintah dan subtansi lain, kami akan selalu berupaya untuk memberikan kesempatan dan memajukan calon perusahaan prospektif yang akan diberikan permodalan dan business coaching," ujarnya.

Fadri berharap, ke depan lebih banyak perusahaan-perusahaan skala kecil dan menengah yang memiliki potensi bisnis yang baik dapat berkembang sehingga memberikan pengaruh positif bagi pengembangan ekonomi Indonesia.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved