Dwi Sapta Group Putuskan Merger dengan Dentsu Aegis Network

Pengabungan ini memungkinkan belajar mengenai tool-tool internasional dan bersinergi dengan klien untuk mendorong pertumbuhan regional

Dwi Sapta Group Putuskan Merger dengan Dentsu Aegis Network
Istimewa
CEO Dentsu Aegis Network Indonesia Harris Thajeb, Managing Director Dwi Sapta Group Maya Watono, CEO & Chairman Dentsu Aegis Network Southeast Asia Dick Van Motman dan CEO & Founder Dwi Sapta Group Adji Watono saat mengumumkan bergabungnya dua raksasa group periklanan antara Dwi Sapta Group dan Dentsu Aegis Network di Jakarta, Rabu (25/1/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dwi Sapta Group dan Dentsu Aegis Network hari ini mengumumkan bergabungnya dua raksasa group periklanan di Indonesia tersebut.

Adji Watono, CEO & Founder Dwi Sapta Group, mengatakan saat ini banyak dari klien lokal saat ini mengekspor produknya ke luar negeri.

"Mereka membutuhkan jaringan global untuk lebih mendukung agenda bisnis mereka dan kini saatnya Dwi Sapta Group yang sudah berdiri selama 35 tahun untuk go international bergabung dengan Dentsu Aegis Network," kata Adji di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Pengabungan ini memungkinkan pihaknya  belajar mengenai tool-tool internasional dan bersinergi dengan klien untuk mendorong pertumbuhan regional.

"Ada penggabungan budaya yang kuat dan kami ingin memulai perjalanan ini bersama-sama,” tegas Adji.

Dari 11 perusahaan yang dimiliki Dwi Sapta Group, delapan perusahaan akan bergabung dengan Dentsu Aegis Network yang terdiri dari dua advertising agency (Dwi Sapta & Main Ad), dua media spesialis agency  (DSP Media & Main Media).

Kemudian satu digital agency (Inexus), satu brand activation agency (BEE Activator), satu Public Relations Agency (Dwi Sapta PR), dan satu research agency (Dwi Sapta Research). 

Setelah bersatu dengan Dentsu Aegis Network, Adji Watono (CEO & Founder Dwi Sapta group) dan Maya Watono (Managing Director Dwi Sapta group) akan bergabung dalam tampuk kepemimpinan Dentsu Aegis Network Indonesia, bersama Harris Thajeb (CEO Dentsu Aegis Network Indonesia).

Adji Watono akan tetap memimpin Dwi Sapta Group sebagai Chairman dan Maya Watono akan memimpin sebagai CEO Dwi Sapta Group.

Maya Watono, Managing Director Dwi Sapta Group, latar belakang dilakukannya merger antara Dwi Sapta Group dengan Dentsu Aegis Network adalah mengingat di era globalisasi persaingan di industri periklanan Indonesia menjadi begitu kompetitif.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved