Breaking News:

PT. Triniti Dinamik Ground Breaking The Smith

Lalu yang ketiga, adalah Komunitas dimana The Smith menyediakan sebagian lantai di gedung yang dapat dimanfaatkan sebagai co-working space.

Istimewa
Presiden Direktur Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang (paling kanan) dan Founder Triniti Property Group Bong Chandra (dua dari kiri) serta jajaran Direksi Triniti Dinamik saat prosesi ground breaking The Smith-Soho Office, Jumat (22/2). 

TRIBUNNEWS.COM, SERPONG - PT Triniti Dinamik, properti developer yang sedang berkembang pesat saat ini di wilayah Serpong, melakukan ground breaking proyek terbarunya The Smith - SOHO (Small Office, Home Office), bertempat di site Projeck, kawasan Alam Sutera, Tangerang, Jumat(24/2) .

The Smith merupakan salah satu proyek unggulan PT Triniti Dinamik yang hanya terdiri dari 360 unit hunian, 100 unit SOHO dan hanya 80 unit Office.

Selain itu sejumlah fasilitas yang tersedia adalah Kolam renang, kids pool, fitness centre, sky lounge, gaming room, juga dipersiapkan 1 lantai full yang dapat dipergunakan untuk keperluan kantor.

Presiden Direktur Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang mengatakan, The Smith, dirancang khusus oleh arsitek dari Polandia yang berkantor pusat di Singapura.

Arsitek ini mengedepankan teknologi (Minimalis, Modern and Tech Disain) yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan perusahaan Start Up di Wilayah Serpong sebagai pusat bisnis baru yang modern dan merupakan yang pertama di Indonesia.

Samuel juga optimis proyek ini dapat selesai tepat waktu, sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, “Mari kita sama-sama belajar untuk bersyukur dan senantiasa untuk semua kebaikan, berkat dan kasih karunia Tuhan. Kita juga bersyukur proses pembangunan The Smith dapat berjalan baik dan lancar dengan berlangsungnya proses ground breaking ini,” ujar Samuel, usai pelaksanaan ground breaking, Jumat (22/2).

Dikatakan Samuel, The Smith yang merupakan Mixed Used, The Homes for The Start Up Companies ini mengusung tiga konsep utama yang menjadi daya tarik dan antusias pembeli.

Yakni, Status dimana Triniti Dinamik memastikan perusahaan yang bergabung di The Smith memiliki status yang prestisius. Pada bagian Lobby utama The Smith akan dilengkapi giant LED screen yang akan menayangkan company profile dari perusahaan yang tergabung dalam bangunan The Smith.

Kedua adalah Profesional, dimana The Smith menyediakan satu lantai full yang dapat digunakan untuk kebutuhan profesional, seperti 8 ruang meeting, 2 auditorium, teleconference room yang dilengkapi dengan semua fasilitas perkantoran (proyektor, layar, LED screen, wifi, printer, mesin fax, komputer dan sebagainya).

Juga terdapat reseptionis profesional yang mengatur semua jadwal penggunakan ruangan dan memastikan ketersediaaan snack, teh dan kopi.

Halaman
12
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved