Breaking News:

Perkuat Pasar Jaksel, TIKI Dirikan Station & Sales Counter di Fatmawati

Hingga akhir Mei 2018 mendatang total sales counter TIKI di Jakarta diproyeksikan akan mencapai 200.

HANDOUT
Peresmian station dan sales counter TIKI cabang Fatmawati, Selasa (28/11/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Citra Van Titipan Kilat, TIKI, meeresmian station dan sales counter di Gedung Peruri, Jl Lebak Bulus 1, Cilandak Barat, baru-baru ini untuk memperkuat pasarnya di kawasan Jakarta Selatan.

“Station dan sales counter cabang Fatmawati ini kami bangun dengan tujuan untuk lebih memaksimalkan pelayanan ke masyarakat serta pelanggan TIKI, terutama yang berada di kawasan selatan Jakarta,” ungkap Tomy Sofhian, Direktur Pelaksana TIKI.

Tujuan lain dari dibangunnya station dan sales counter cabang Fatmawati ini adalah jalan untuk memperkuat TIKI dalam jasa pengiriman barang.

“Dengan penambahan station dan sales counter ini kami berharap jangkauan jaringan dan pemasaran TIKI di Jakarta dan menuju luar Jakarta semakin luas. Kelancaran distribusi dan pengiriman barang ke konsumen juga semakin baik,” sebut Tomy.

Jumlah sales counter TIKI sampai mendekati akhir 2017 mencapai 31 unit tersebar di area Jakarta dengan 20 sales counter baru yang akan kembali dibuka di bulan Desember 2017. Hingga akhir Mei 2018 mendatang total sales counter TIKI di Jakarta diproyeksikan akan mencapai 200.

TIKI juga mengembangkan layanan COD (Cash on Delivery) dengan sistem bayar di tempat sebagai terobosan baru untuk pelanggan perusahaan (corporate) yang sudah memiliki corporate account dengan TIKI.

Perusahaan seperti online shop atau online seller yang ingin bertransaksi barang dapat menggunakan layanan COD, dengan nominal harga barang maksimal Rp 3.000.000.

Layanan ini akan memberikan kemudahan bagi seller dan buyer online dalam bertransaksi di era digital market. Dalam skala nasional, baru TIKI yang memiliki layanan COD seluruh Indonesia ini.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved