Sambut Natal, Lippo Malls Hadirkan Wahana Mookiland Hingga Pesta Diskon

Program Natal yang diadakan mulai dekorasi yang menjadi titik selfie corner, program event yang bervariasi, juga program diskon dan belanja

Sambut Natal, Lippo Malls Hadirkan Wahana Mookiland Hingga Pesta Diskon
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Marketing & Communication Manager Lippo Mall Kemang Henricus Helmy (kiri) bersama Corporate PR Manager Lippo Malls Indonesia Nidia N Ichsan (kedua kiri), Head Marcom Lippo Mall Puri Dimas Kusuma (kedua kanan), dan Senior Branding Manager OVO Aji Wicaksono (kanan) berbincang usai konferensi pers Celebrate Christmas di Lippo Malls Indonesia bersama OVO di Jakarta, Jumat (8/12/2017). Lippo Malls Indonesia bekerja sama dengan OVO menawarkan program tarif parkir Rp 1 seharian dan cashback 30 persen di tenant F & B seluruh Mal dari Lippo Mall. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dibandingkan rata-rata bulan sebelumnya, bulan Desember jumlah pengunjung Lippo Malls mengalami lonjakan.

Selama ini, saat bulan Desember jumlah pengunjung naik hingga 30 persen dibandingkan rata-rata bulan sebelumnya.

"Tumbuhnya pengunjung, salah satunya karena berbagai event menyambut Natal sehingga menarik orang untuk ke Lippo Malls," kata Nidia N. Ichsan selaku Corporate Public Relations Manager Lippo Malls, Sabtu (9/12/2017).

Untuk tahun ini, program Natal yang kami siapkan mulai dari dekorasi yang menjadi titik selfie corner, program event yang bervariasi, juga program diskon dan belanja menarik lainnya.

Nidia menambahkan, pihaknya mengandeng OVO kali ini mengawali kerjasama LMI di masa yang akan datang karena apa yang OVO tawarkan merupakan kebutuhan masyarakat saat ini.

"Selain meringankan biaya parkir OVO juga akan mengurangi dampak kemacetan keluar area mal. Selain itu dengan casback 30 persen berupa point yang diberikan OVO akan membuat belanja semakin hemat dan cerdas,“ kata Senior Branding Manager OVO Aji Wicaksono.

Baca: Lippo Malls Resmikan Lippo Plaza di Jember

Program Natal yang dikemas untuk memenuhi kebutuhan perayaan Natal dan juga liburan Natal bagi setiap anggota keluarga yang dimulai pada awal Desember 2017 hingga Januari 2018 dimulai dengan dekorasi Natal.

Mereka juga menggelar program belanja menarik seperti shopper incentive, Christmas Top Spender, Lucky Dip dan masih banyak promo belanja menarik lainnya yag disiapkan untuk pengunjung yang berkunjung di mal di bawah portfolio LMI.

"Khusus Lippo Mall Kemang (LMK) yang berada di Selatan Jakarta menghadirkan wahana permainan anak “Mookiland” di atrium utamanya yang akan berlangsung hingga tanggal 14 Januari 2018 dengan menampilkan wahana vertical limits, castle dan juga fun zip," kata Communication Manager Lippo Mall Kemang Henricus Helmy .

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved