Ekspansi ke Karawang, Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Targetkan Penjualan 200 unit Per Bulan

pembukaan cabang di Karawang ini dipicu tingginya permintaan mobil bekas atau seken di Jabodetabek. Mobil bekas masih banyak diminati oleh masyarakat

Ekspansi ke Karawang, Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Targetkan Penjualan 200 unit Per Bulan
ist
Suwandi Halim Deputy Director BCA Finance (Kanan), Herjanto Kosasih Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua (Tengah) Sandy Susilo Garasi.id Kaskus (Kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses menjadikan WTC Mangga Dua menjadi surga mobil bekas di Tanah Air, Bursa Mobil bekas WTC Mangga Dua akan ekspansi ke Karawang, Jawa Barat.

Herjanto Kosasih, Manajer Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, mengatakan pembukaan cabang di Karawang ini dipicu tingginya permintaan mobil bekas atau seken di Jabodetabek. Mobil bekas masih banyak diminati oleh masyarakat, karena harga yang lebih murah serta banyak pilihan dengan budget yang minim.

"Harga murah dibandingkan dengan harga mobil baru menjadi daya tarik dari meningkatnya penjualan mobil bekas di luar kota seperti Karawang pada khususnya," kata Herjanto, saat konferensi pers, Selasa (6/3/2018).

Baca: Kisah Pilot TNI AU Dikeroyok Para Preman di Medan, F-16 Dikerahkan Buat Bikin Jera

Herjanto mengatakan, salah satu faktor tingginya permintaan mobil bekas di Karawang yaitu, banyaknya orang yang bekerja sebagai pengemudi online yang memicu naiknya permintaan mobil bekas.

Karena bisnis mobil bekas ini sangat unik, maka untuk penjualan mobil bekas tidak bisa maksimal kalau hanya dijual atau ditawarkan di rumahan saja, maka berangkat dari situlah Bursa Mobil WTC Mangga Dua dengan menggandeng Perumahan Resinda melihat peluang untuk membuka cabang di kota Karawang ini.

Bisnis yang mewadahi para padagang mobil seken, Bursa Mobil WTC Mangga Dua memberanikan diri membuka cabang di luar kota, dengan satu keyakinan dan juga melihat permintaan akan tempat untuk memasarkan mobil seken yang begitu tinggi pembangunan Bursa Mobil Resinda-WTCM2 di Karawang tidaklah berlebihan.

“Kegiatan pembangunan sudah sesuai rencana pertengahan Maret 2018 bisa serah terima kunci kepada penyewa. Para penyewa sudah bisa langsung membuka usahanya,” ujar Herjanto Kosasih.

Untuk tahap awal, WTC Mangga Dua menargetkan penjualan sebanyak 200 unit per bulan.

Pembangunan tersebut dengan sendirinya memperluas keberadaan Bursa Mobil WTC Mangga Dua, karena Bursa Mobil Resinda-WTCM2 berlokasi di tengah Karawang, sangat mudah diakses dari manapun dan juga lokasi Bursa Mobil Resinda-WTCM2 yang berada di kawasan Perumahan Resinda merupakan Mentengnya Karawang, sangat sangat premium kawasan ini.

Menjanjikan lokasi bisnis jual beli mobil yang sangat menguntungkan mengingat daya beli dan juga permintaan akan mobil seken khususnya di Karawang sangat sangat tinggi.

Halaman
123
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved