Gapura Prima Group Luncurkan Apartemen Eksklusif di MT Haryono

Proyek ini dikembangkan di area seluas 4.200 meterpersegi dan luas bangunan 25.000 meterpersegi dengan ketinggian 21 lantai

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti Gapura Prima Group melalui anak usahanya, PT Graha Azura Group secara resmi menggelar acara grand launching untuk proyek apartemen ekslusif Bellevue Place MT Haryono yang berlokasi di Jalan MT Haryono Kav 21, Jakarta selatan.

Bersamaan dengan acara tersebut, turut dilakukan pula penawaran type unit terbaru serta pengenalan Show Unit yang langsung dapat dilihat di dalam gedung Apartemen.

Acara peresmian yang dilakukan pada Sabtu, 24 November 2018 ini turut dihadiri jajaran Direksi beserta Komisaris Gapura Prima Group dan PT Graha Azura, serta para konsumen yang telah membeli unit di Bellevue Place MT Haryono.

Peluncuran secara resmi apartemen ekslusif Bellevue Place MT Haryono terbilang menarik karena pembangunan fisiknya telah rampung dan memasuki tahapan akhir.

”Setelah melakukan prosesi topping off pada 2017 lalu, kami membangun Bellevue Place MT Haryono sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Tahap selanjutnya adalah proses finishing dan kami targetkan Bellevue Place MT Haryono siap diserahterimakan secara bertahap pada akhir semester I 2019 mendatang,” ujar Presiden Direktur Gapura Prima Group, Rudy Margono, dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/11/2018).

Rudy menuturkan, konsep Bellevue Place adalah menawarkan hunian yang exclusive berupa Apartemen dan commercial area. Karena itu, tinggal di Bellevue Place akan memberikan kehidupan yang nyaman, aman dan “Privacy “ yang tinggi kepada para penghuninya,” sebut Rudy.

Dirinya menjelaskan, ada beberapa faktor mengapa Gapura Prima Group memilih kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan sebagai lokasi pengembangan proyek apartemen dengan nilai investasi sebesar Rp.300 miliar ini.

Pertama, Kawasan MT. Haryono merupakan daerah yang sangat strategis karena berada tepat di pintu gerbang masuk Jakarta dari arah Timur dan Tenggara, seperti Cibubur, Bogor, Bekasi, serta diapit oleh empat ruas tol yang mengarah ke Semanggi, Jagorawi, Jakarta-Cikampek, plus ruas jalan tol Cawang – Tanjung Priok.

Kawasan ini juga dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, sebagai alternatif pengurai kepadatan di Bandara Soekarno-Hatta.

Teranyar, adanya pembangunan stasiun Light Rail Transit (LRT), serta kereta cepat Jakarta-Bandung juga membuat kawasan ini semakin prospektif.

“Koridor Cawang-MT Haryono memiliki akses dan fasilitas yang lengkap. Terlebih, lokasi Bellevue Place tak jauh dari pembangunan LRT dan kereta cepat. Karena itu, apartemen ini menyasar para executive muda, kaum milenial dan pasangan muda sebagai target marketnya,” jelasnya.

Apartamen Bellevue Place MT Haryono merupakan proyek exclusive single tower yang terdiri dari apartemen, service apartment, dan area komersial. Proyek ini dikembangkan di area seluas 4.200 meterpersegi dan luas bangunan 25.000 meterpersegi dengan ketinggian 21 lantai yang merangkum 348unit apartemen.

Adapun, harga ditawarkan mulai dari Rp 900 jutaan sampai tertinggi Rp 3,2 miliar.

Sementara itu, Direktur Utama PT Graha Azura Group Arvin F. Iskandar, menuturkan hingga kini sekitar 70 persen dari total unit sudah terserap pasar dan ditargetkan terjual habis pada tahun depan. "Dalam 3 tahun terakhir, Bellevue Place sudah mengalami kenaikan harga beberapa kali, dengan kenaikan mencapai hampir 80 persen," jelasnya.

Menurut Arvin, Bellevue Place mengusung konsep hunian yang memadukan gaya hidup modern dan nuansa ramah lingkungan melalui konsep "The Conveniences of Modern Living" dengan fasilitas setara bintang 5, yang berarti apartemen ini bakal menjadi hunian mewah di tengah kota tanpa mengurangi keseimbangan hidup para penghuninya.

Penulis: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved