Oxone

OXONE, Produk dalam Negeri dengan Model Luar Negeri

Bergerak dibidang home appliances, Oxone mempersembahkan produk dalam negeri dengan model luar negeri

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Melalui produk Juicer, Oven Toaster Mixer, Pisau Dapur dan Panci Presto, Oxone berhasil meraih beberapa penghargaan pada tahun 2018. Seperti Top Brand Award 2018, Social Media Award 2018 dan juga Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, yang merupakan Award bergengsi bagi semua brand. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bergerak dibidang home appliances, Oxone mempersembahkan produk dalam negeri dengan model luar negeri. Oxone sangat memperhatikan sisi model, varian dan warna yang cerah dominan, dan kualitasnya pun tentu tidak diragukan lagi. Tidak heran, jika saat ini Oxone berhasil menjadi top of mind masyarakat.

OXONE, Produk dalam Negeri dengan Model Luar Negeri.
OXONE, Produk dalam Negeri dengan Model Luar Negeri. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Melalui produk Juicer, Oven Toaster Mixer, Pisau Dapur dan Panci Presto, Oxone berhasil meraih beberapa penghargaan pada tahun 2018. Seperti Top Brand Award 2018, Social Media Award 2018 dan juga Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, yang merupakan Award bergengsi bagi semua brand, " ungkap Ifan Kesuma, Direktur PT Octa Utama saat ditemui di Jakarta.

Dan lanjut Ifan, berawal dari sistem keagenan yang melibatkan para ibu-ibu rumah tangga, Oxone yang dirilis pada tahun 2001 ini, semakin menarik perhatian masyarakat melalui media digital. "Menyadari media digital yang saat ini sangat berpengaruh pada suatu brand dan memiliki jangkauan pasar yang sangat luas, Oxone semakin aktif di social media dengan menyajikan konten yang berkualitas melalui poster atau iklan yang menarik, " jelas Ifan Kesuma.

OXONE, Produk dalam Negeri dengan Model Luar Negeri.
OXONE, Produk dalam Negeri dengan Model Luar Negeri. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Meskipun media digital mampu membuat nama Oxone menjadi semakin kuat, Oxone akan tetap menggunakan sistem keagenan yang melibatan ibu-ibu rumah tangga, dan sales promotion yang ditempatkan di modern market. Pada 2014 lalu, Oxone juga membuat terobosan aktifitas seperti below the line melalui ajang “Battle Chef”, yang diharapkan akan mendobrak kesuksesan Oxone kedepannya. Battle Chef merupakan kegiatan promosi yang mengajak komunitas Chef Junior dengan mendatangkan 10 chef junior dan Chef Sebagai jurinya. Terobosan ini terbukti dapat memeberikan effect yang fantastis bagi perkembangan Oxone.

Tidak hanya itu, agar target dapat direalisasikan, Oxone melakukan aktifitas pemasaran dengan membina sales promotion mengikuti pameran-pameran di modern. Oxone juga menjaga hubungan baik dengan distribitor dan partnernya. Hingga saat ini, pertumbuhan omset Oxone mencapai 20% pertahun.

OXONE, Produk dalam Negeri dengan Model Luar Negeri.
OXONE, Produk dalam Negeri dengan Model Luar Negeri. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Kedepanannya, Oxone akan terus memperluas distribusi agar mencapai ke seluruh wilayah Indonesia. Selain dengan menguatkan pasar di media digital, inovasi-inovasi juga akan terus dilakukan untuk mempersembahkan produk dengan kualitas yang terbaik, bagi jutaan keluarga di Indonesia, " tarang Direktur PT Octa Utama ini.

Berita Populer
Penulis: FX Ismanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved