Lavaya, Private & Premium Resort Pertama di Bali Diproyeksi Beroperasi Penuh pada 2021

Lavaya merupakan proyek privat serta premium residence & resort pertama di kawasan Tanjung Benoa.

Lavaya, Private & Premium Resort Pertama di Bali Diproyeksi Beroperasi Penuh pada 2021
HandOut/Ist
Acara media gathering project progress and marketing updates proyek Condovilla (Condominium & Villa) bertajuk Lavaya di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, di Jakarta tengah pekan kedua Januari 2019. 

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - PT Properti Bali Benoa tengah menggarap proyek Lavaya di atas lahan seluas 2,3 hektare. Adapun proyek tersebut diproyeksikan dapat beroperasi sepenuhnya pada 2021.

Indra Saktiadi, General Manager Properti Bali Benoa menyebutkan bahwa proyek yang sedang digarapnya merupakan proyek mixed use development

"Terdiri dari 153 unit condovilla, 583 unit apartemen, hotel dengan jumlah kamar 278, dan townhouse 8 unit," kata Indra, dilansir Kontan.

Disebutkan, proyek Condovilla (Condominium & Villa) bertajuk “Lavaya” di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali ini merupakan proyek privat serta premium residence & resort pertama di kawasan Tanjung Benoa.

Lavaya Nusa Dua Bali dikembangkan di atas area seluas lebih dari 2,3 hektare setinggi enam lantai. Harga unitnya dibandrol sangat kompetitif mulai dari Rp1 miliaran.

Untuk proyek ini, Properti Bali Benoa menggelontorkan dana investasi sebesar Rp 1 triliun. Perusahaan ini menggandeng Adhi Persada Gedung sebagai kontraktor dan sudah melakukan penandatanganan kerja sama.

"Rencana serah terima seluruhnya akan dilakukan pada 2020. Sedangkan operasi penuh pada 2021," jelasnya.

Sedangkan untuk pengoperasian hotel, Indra menyebutkan juga telah bekerja sama dengan AC Hotel Marriot dan sudah meneken kerja sama sejak Oktober 2018 lalu. Ia bilang ini juga merupakan yang pertama hotel AC Marriot beroperasi di Indonesia.

Properti Bali Benoa akan mulai menawarkan apartemen mulai dengan luas 36 meter persegi sampai 137 meter persegi.

Sedangkan untuk condovilla, ia bilang perusahaan menawarkan skema pembeliannya dapat dilakukan perorangan atau dimiliki bersama.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved