Wakuliner Raih Best e-Commerce Startup se-ASEAN di Rice Bowl Startup Awards 2019

Penghargaan tersebut ada 18 kategori, diantaranya yaitu Best e-Commerce, Best FoodTech/AgriTech, Best IoT, dan Best Fintech Startup.

Wakuliner Raih Best e-Commerce Startup se-ASEAN di Rice Bowl Startup Awards 2019
ist
Anthony, CEO Wakuliner saat menerima penghargaan sebagai Best e-commerce Startup ASEAN Rice Bowl Awards 2019 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah memenangkan kompetisi Rice Bowl Award di tingkat nasional pada tahun 2018 lalu, Wakuliner kembali berhasil menjadi juara se-ASEAN sebagai Best e-Commerce Startup Awards, menjadi perwakilan Indonesia untuk kategori e-Commerce.

Acara ini diadakan pada 22-23 Februari 2019 di Hotel Aryaduta, Kuta, Bali, Indonesia. ASEAN Rice Bowl Startup Awards adalah ajang kompetisi bergengsi bagi startup se-ASEAN.

“Kedepannya saya harap Wakuliner dapat terus membawa manfaat lebih dan dampak positif yang sangat besar bagi pertumbuhan dan kemajuan Indonesia. Kami akan lakukan yang terbaik untuk terus membawa nama Indonesia ke panggung International,” ucap Anthony, CEO Wakuliner, dalam keterangan tertulis, Selasa (26/2/2019).

Rice Bowl Awards memberikan penghargaan kepada para startup yang berkembang pesat dan menunjukkan potensi besar di masa depan, serta membawa dampak positif terhadap ekosistem startup, masyarakat, dan negaranya.

Penghargaan tersebut ada 18 kategori, diantaranya yaitu Best e-Commerce, Best FoodTech/AgriTech, Best IoT, dan Best Fintech Startup.

Baca: Lenovo Kenalkan Trio Laptop Bezel-less, Harga Mulai Rp 5,2 Juta

Startup-startup terbaik dipilih dari semua negara ASEAN yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Philippines, Brunei Darussalam, Myanmar, Kamboja, Laos, dan Indonesia.

Dengan penghargaan tersebut, sekaligus mengukuhkan Wakuliner sebagai marketplace kuliner pertama dan terlengkap di Indonesia yang diakui hingga di tingkat ASEAN.

ASEAN Rice Bowl Awards telah diadakan sejak 2015 dan telah memberikan penghargaan-penghargaan kepada startup yang saat ini terbukti sukses dan berkembang sangat pesat seperti Go-Jek (Indonesia), Grab (Singapura), Eatigo (Thailand), Tokopedia (Indonesia), Ruang Guru (Indonesia), dan Zoom (Malaysia).

“Terimakasih atas semua dukungan dari pelanggan dan partner setia Wakuliner, beserta seluruh tim dan associate Wakuliner yang telah bekerja keras bersama membangun Wakuliner. Kami mohon terus dukungannya dengan men-download dan menggunakan aplikasi Wakuliner. Dukungan kalian semua adalah bahan bakar dan semangat bagi kami untuk terus berkarya untuk Indonesia,” ujar Anthony.

Penulis: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved