Breaking News:

Tajur Surya Abadi Tawarkan Program Bayar Rp 102 Juta untuk Royal Heights Apartment

Pengembang ini menyediakan opsi pembiayaan dengan pembiayaan dari hasil sewa apartemen yang dibeli konsumen

HandOut/Istimewa
Maket Royal Heights Apartment di Bogor. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGORPT Tajur Surya Abadi menawarkan Program bayar Rp 102 juta untuk dapat
apartemen dengan 2 kamar di Royal Tajur Bogor.

Program itu merupakan inovasi pembiayaan bagi pembeli Royal Heights Apartment di Bogor dengan hanya membayar Rp 102 juta sudah mendapatkan apartemen seharga Rp 570 juta.

Apa iya? Bagaimana cara?

Pengembang ini menyediakan opsi pembiayaan dengan pembiayaan dari hasil sewa apartemen yang dibeli konsumen, di mana pendapatan sewanya diperkirakan mencapai Rp 5 juta per bulan.

Skim pembiayaan ini sangat menarik karena untuk pembayaran uang Rp102 juta itu juga dilakukan dengan model cicilan sebesar Rp4,2 juta per bulan selama 24 bulan ditambah dana booking fee sebesar Rp 5 juta.

“Skim pembiayaan ini untuk menarik pembeli dari kelompok investor yang ingin berinvestasi cerdas di properti resort. Mereka cukup mencicil Rp 4,2 juta per bulan selama dua tahun, lalu nanti mereka bisa membayar sisa utangnya dengan pendapatan sewa unit apartemen yang mereka beli dengan perkiraan pendapatan sekitar Rp 5 juta per bulan,” kata Department Head Sales Royal Tajur, Frans Hartono, dalam keterangannya Kamis (18/4/2019).

Baca: Kelelahan Mengawal Kotak Suara Anggota Polsek Cileunyi Bandung Saepudin Meninggal di RS Ujung Berung

Saat ini pengembang yang mengelola perumahan Royal Tajur di Bogor itu telah menjual satu menara apartemen low-rise setinggi lima lantai dengan tingkat penjualan sudah mencapai 88%.

“Satu menara yang kami jual sudah terjual ke pasar end-user atau pemilik yang menghuni sebanyak 88%, nah sisanya kami mau tawarkan ke pembeli investor,” tutur Frans.

Program bayar Rp102 juta ini sudah mulai dipasarkan sejak Februari lalu dengan respon pasar yang cukup baik yang ditandai dengan terjual sebanyak 20 unit.

PT Tajur Surya Abadi tidak hanya menyediakan skim pembiayaan itu untuk tipe unit 2 kamar tidur tapi juga untuk unit satu kamar dengan besaran cicilannya Rp 2,9 juta per bulan dan uang booking fee sebesar Rp 5 juta.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved