Astra Digital Kenalkan Ragam Aplikasi Mulai dari Urusan Parkir Sampai Nebeng Mobil Barengan

Bisnis digital Astra ini dikelola di bawah bendera baru bernama PT Astra Digital Internasional dengan dikomandani oleh Djap Tet Fa

Astra Digital Kenalkan Ragam Aplikasi Mulai dari Urusan Parkir Sampai Nebeng Mobil Barengan
HANDOUT
Presentasi empat produk aplikasi PT Astra Digital Internasional oleh Presdir Astra Digital Internasional, Tjap Tet Fa, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Grup Astra International Tbk makin serius menapaki bisnis digital. Setelah berinvestasi di perusahaan ride hailing Gojek, Astra juga merintis bisnis digital dengan merambah beberapa lini bisnis sekaligus melalui aneka layanan via aplikasi.

Hari ini, Astra memperkenalkan line up startup digitalnya kepada media di Jakarta, Rabu (24/4/2019) sejalan dengan tren gaya hidup saat ini yang mendorong masyarakat untuk semakin berinteraksi di ekosistem digital.

Bisnis digital Astra ini dikelola di bawah bendera baru bernama PT Astra Digital Internasional dengan dikomandani oleh Djap Tet Fa, orang lama di Astra yang sebelumnya pernah menangani bisnis pembiayaan sepeda motor.

Djap Tet Fa dalam paparannya menjelaskan, Astra Digital menyediakan layanan berbasis teknologi melalui berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern Indonesia.

“Kami ingin menyapa masyarakat Indonesia dengan beragam inovasi dan produk yang membantu keseharian saat ini, sekaligus mempersiapkan diri menyambut era digital. Selain solusi yang tepat, customer engagement menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau dan mempererat hubungan kami dengan customer, khususnya dengan generasi milenial, ” ujar Djap Tet Fa.

Baca: Pebalap Rio Haryanto Jadi Pembeli Pertama Toyota C-HR Hybrid di Indonesia

Ada 4 produk yang kini dijalankan Astra Digital, yaitu Seva.id, CariParkir, Sejalan dan Movic.

Seva.id adalah marketplace yang memungkinkan konsumen untuk memenuhi beragam kebutuhan otomotifnya dengan lebih mudah dengan beragam layanannya mulai dari simulasi kredit, pemesanan kendaraan, dan pemeliharaan kendaraan yaitu booking service dan suku cadang. 

SEVA
Presentasi aplikasi Seva.id dari PT Astra Digital Internasional di kantor Astra Digital Internasional, di kawasan Sunter, Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Seva.id  juga menawarkan pengalaman membeli mobil yang lebih terpercaya dan terinformasi secara lengkap melalui satu platform.

Platform ini juga menawarkan promo menarik seperti mobil baru stok lama di Stock Clearance, pengiriman satu hari di One Day Delivery, dan mobil bekas berkualitas di Pilihan Expert.

Baca: Pemerintah dan 6 Perguruan Tinggi Negeri Rampungkan Riset Komprehensif Mobil Listrik

Produk kedua yang dijalankan adalah CariParkir. Aplikasi ini dibangun untuk mendukung ekosistem otomotif, khususnya di area perpakiran.

Halaman
123
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved