Rayakan Eksistensi 19 Tahun, Quick Chicken Gelar Program untuk Keluarga Indonesia

Bedi Zubaedi awalnya mendirikan Quick Chicken dengan niat sederhana tapi mulia, supaya fried chicken dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Rayakan Eksistensi 19 Tahun, Quick Chicken Gelar Program untuk Keluarga Indonesia
HandOut/Istimewa
Doa bersama Founder dan para GM Quick Chicken dalam perayaan HUT 19 tahun di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Resto, Quick Chicken merayakan eksistensi mereka di dunia kuliner ayam goreng cepat saji.

Quick Chicken, yang dididirikan seorang praktisi dan profesional di Industri cepat saji, Bedi Zubaedi pada 22 April 2000 di Demangan, Yogyakarta, kini sudah berkiprah selama 19 tahun di Indonesia.

Bedi Zubaedi awalnya mendirikan Quick Chicken dengan niat sederhana tapi mulia, supaya fried chicken dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Maklum, waktu itu ayam goreng tepung hanya dapat ditemukan di kota-kota besar saja.

"Tak terasa, 19 tahun sudah Quick Chicken mengepakkan sayapnya di Indonesia. Hingga kini, Quick Chicken telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Pencapaian yang besar ini tentunya tidak akan pernah terjadi tanpa adanya dukungan dan kepercayaan dari para pelaggan setia Quick Chicken," kata Bedi dalam keterangan tertulis, Sabtu 27/4/2019).

Perkembangan Quick Chicken yang pesat juga ditunjang dengan produk-produknya yang berbeda dari merk ayam goreng tepung lainnya dan program-program menariknya yang telah berjalan lama.

Program ini didedikasikan untuk keluarga-keluarga di Indonesia. Sebut saja program seperti Fun Cooking, My Birthday, dan Quick Catering. Ketiga program tersebut merupakan program favorit karena dapat mempermudah pekerjaan siapapun.

"Untuk dapat memberikan pengalaman yang dapat membantu meningkatkan kreativitas dengan kreasi tanpa batas dan juga meningkatkan konsentrasi anak, Quick Chicken menyelenggarakan program Fun Cooking. Program learning by doing ini dapat menjadi salah satu wadah bagi anak-anak yang sedang senang-senangnya dalam mengeksplor hal-hal yang baru. Program ini berlaku untuk anak-anak TK hingga anak kelas 3 SD yang dapat langsung dilakukan di gerai Quick Chicken atau dapat dilakukan di sekolah sang buah hati," kata Bedi.

Quick Chicken juga memiliki program My Birthday untuk merayakan ulang tahun si kecil.

Pesta ulang tahun istimewa tidak harus selalu identik dengan biaya yang mahal, karena yang terpenting adalah maknya dari perayaan itu sendiri.

My Birthday siap merayakan ulang tahun si kecil dengan penuh kesan, keistimewaan dan juga kebahagiaan dengan tema-tema ulang tahun pilihan. Quick Chicken juga menyiapkan banyak kejutan yang menarik untuk membuat pesta ulang tahun si kecil semakin tak terlupakan

Bagi para ibu yang sedang repot mempersiapkan acara arisan, pengajian atau kebaktian dan tak sempat untuk memasak sendiri, Quick Chicken juga siap sedia untuk melayani jasa catering. Quick Chicken bahkan siap untuk melayani 10.000 box per hari.

"Atau, untuk para Ibu yang suka kerepotan di pagi hari dan tak sempat untuk menyiapkan bekal si kecil, Quick Chicken menghadirkan menu Roger, Roti Goreng yang sangat mengenyangkan karena mengandung karbohidrat dan protein. Roger juga sangat cocok untuk disantap saat sarapan dan bekal untuk sekolah," katanya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved