Travelio.com Kelola Apartemen Solterra Place

Travelio Property Management yang bertujuan membantu para investor untuk memaksimalkan potensi sewa unit

Editor: Eko Sutriyanto
Istimewa
Law Zhe Wen Ya (Vice President Business Development Travelio.com dan Mr. Ibrahim Thalib (Direktur Marketing & Legal PT. Waskita Fim Perkasa Realti) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemilihan lokasi, akses, fasilitas dan potensi investasi merupakan pertimbangan penting bagi para investor dalam memilih apartemen agar dapat menghasilkan recurring income yang tinggi dalam berinvestasi.

Berangkat dari hal tersebut, PT Waskita FIM Perkasa Realti yang merupakan kerjasama antara PT Waskita Karya Realty dan Graha Jasa Ekatama mengembangkan Apartemen Solterra Place yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan.

Mengkolaborasikan konsep urbanlifestyle dan sanctuary, hunian hijau bergaya resort ini melakukan pendekatan alam hingga sejalan dengan tag line “Your Place, Your Life”, penghuni akan merasakan kenyamanan, ketenangan sambil menghilangkan penat dari hiruk-pikuk Ibu Kota.

Solterra Place juga didesain oleh konsultan arsitek ternama yaitu PT. Airmas Asri sebagai proyek ramah lingkungan yang mengintegerasikan area penghijauan sebesar 60% dengan konsep desain bangunan yang di setiap sudut bangunannya memanfaatkan potensi alam.

“Penggabungan konsep Apartemen Solterra Place antara urban lifestyle dengan penghijauan diwujudkan melalui Sanctum Garden, sebuah taman luas dengan area bersantai yang sejuk dan rindang untuk penghuni," kata Ibrahim Thalib selaku Direktur Marketing & Legal PT. Waskita Fim Perkasa Realti,  saat kegiatan penandatanganan MoU dengan Travelio.com di Jak, Sabtu 27 April 2019 di Jakarta.

Baca: Akuisisi Jakarta Pavilion dan Ciputat Resort, Pangrango Group Melebarkan Sayap ke Bisnis Properti

. Selain itu Apartemen Solterra Place ini cocok untuk professional muda yang mendambakan kenyamanan ditengah  segala aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi,” ungkap

Lokasi strategis kawasan Jakarta Selatan serta kemudahan akses moda transportasi di sekitarnya menjadikan Soltera Place sebagai salah satu apartemen di ibu kota dengan nilai investasi yang sangat tinggi dan potensial.

Terkait hal tersebut, PT. Waskita FIM Perkasa Realti menggandeng perusahaan e-commerce yang sedang hype dikalangan millenials dan executive muda yaitu Travelio.com untuk mengelola asset unit para investor apartemen solterra place.

Travelio sebagai platform online sewa apartemen, menghadirkan Travelio Property Management yang bertujuan membantu para investor untuk memaksimalkan potensi sewa unit yang mereka miliki untuk mendapatkan passive income dengan sangat mudah, aman dan terpercaya.

Baca: Bangun Apartemen The Parc di Pondok Cabe, Southcity Kucurkan Rp 1 Triliun

Hal tersebut dapat sangat membantu para investor mengelola unit apartement mereka dengan mudah.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved