Breaking News:

Allianz Indonesia Raih Lima Penghargaan Hingga April 2019

Tercatat ada lima penghargaan berbeda yang diperoleh Allianz Indonesia selama kurun waktu empat bulan terakhir sejak Januari 2019

HandOut/Istimewa
Allianz Indonesia menerima sejumlah penghargaan pada catur wulan pertama 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Allianz Indonesia berhasil meraih beberapa penghargaan pada catur wulan pertama 2019 atas kinerja perusahaan dalam berbagai bidang selama tahun 2018 lalu.

Tercatat ada lima penghargaan berbeda yang diperoleh Allianz Indonesia selama kurun waktu empat bulan terakhir sejak Januari 2019 sampai dengan April 2019.

Penghargaan pertama yang diraih adalah Unit Link Awards 2019 untuk tiga jenis dana investasi (fund) yang dikelola, yaitu produk Smartlink Dollar Managed Fund dengan kategori Campuran Denominasi USD Periode 5 Tahun dan 10 tahun, serta produk Smartwealth Equity Infrastructure Fund dengan kategori Saham Denominasi Rupiah Periode 5 Tahun.

Ketiga jenis dana (fund) dari Produk Unit Link Allianz dinilai memiliki kinerja jangka panjang yang optimal dan memenuhi beberapa indikator, diantaranya total return dan modified sharpe ratio.

“Allianz berkomitmen untuk mempertahankan kepercayaan nasabah sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi mereka. Berbagai penghargaan yang kami terima membuktikan komitmen tersebut dan menunjukkan bahwa berbagai inisiatif yang dilakukan oleh Allianz bertujuan untuk meningkatkan layanan kami dan memberikan solusi terbaik bagi para nasabah. Kami berterima kasih kepada seluruh karyawan, tenaga penjual, dan mitra bisnis kami atas dukungan mereka, serta tentu saja, nasabah kami, atas kepercayaan mereka yang berkelanjutan,” Joos Louwerier, Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (8/5/2019).

Baca: Mbak Lala Nangis Sampai Tak Mau Lagi Mengasuh Rafathar, Ternyata Raffi Ahmad dan Nagita Penyebabnya

Penghargaan kedua yang diterima oleh Allianz Indonesia adalah Digital Innovation Award 2019 yang diadakan majalah Warta Ekonomi.

Allianz Indonesia menerima 2 kategori penghargaan, yaitu Innovative Company in Developing Digital Financial Literacy for The Micro Consumer and Emerging Markets, kategori Life Insurance untuk Allianz Life.

Sedangkan Allianz Utama meraih Innovative Company in Providing Digital Insurance Service, kategori: General Insurance. Penghargaan ini diberikan berdasarkan tiga kategori yaitu Innovation, Process and People.

"Kami menyadari tren digital adalah peluang besar untuk berinovasi. Untuk alasan ini, kami terus melakukan inovasi pada produk dan layanan kami, sejalan dengan perubahan perilaku dan kebutuhan nasabah. Inovasi yang dilakukan oleh Allianz Utama juga sejalan dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam berasuransi. Ini mendorong Allianz Utama untuk bergerak maju dan terus mengembangkan produk ritel dalam bentuk digital. Untuk mencapai tujuan ini, inisiatif digital bertujuan untuk memudahkan mitra kami saat memberikan layanan kepada nasabah. Sehingga kami dapat melayani pelanggan kami dengan lebih baik, "kata Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia.

Penghargaan ketiga yang diraih Allianz Indonesia adalah Indonesia Corporate Secretary & Communication Award dengan predikat Platinum – Rank 1.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved