CIMB Niaga Genjot Bisnis Wealth Management

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memaksimalkan potensi bisnis wealth management seiring pertumbuhan kelas menengah di Indonesia.

CIMB Niaga Genjot Bisnis Wealth Management
HANDOUT
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memaksimalkan potensi bisnis wealth management seiring pertumbuhan kelas menengah di Indonesia.

Untuk menggenjot bisnis ini, perseroan terus memperluas penawaran kepada nasabah prioritas melalui program smart package dan nasabah milenial serta retail lainnya melalui internet banking dan produk investasi reguler.

Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan smart package merupakan program cross-selling yang mengombinasikan produk-produk seperti reksadana, obligasi, asuransi, dan produk terstruktur milik perseroan

Itu dilakukan untuk mengoptimalkan dana yang diinvestasikan nasabah.

“Dengan mengombinasikan berbagai produk, nasabah akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibanding hanya menggunakan satu produk,” kata Budiman di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Menurut Budiman, melalui program smart package CIMB Niaga mendorong nasabah yang belum terbiasa berinvestasi untuk mulai mengelola aset yang dimiliki sesuai dengan profil risikonya.

“Kebiasaan menempatkan investasi pada berbagai instrumen keuangan menjadi penting, agar nasabah dapat memitigasi risiko dengan lebih baik.”

CIMB Niaga saat ini bekerjasama dengan 1 perusahaan sekuritas, 11 perusahaan manajer investasi, dan 3 preferred perusahaan asuransi terkemuka mencakup asuransi jiwa dan kerugian.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved