Startup Logisly Topang Pertumbuhan UKM Logisitik Indonesia

Logisly, startup penyedia jasa logistik, mengklaim telah memberi kontribusi pada sektor logistik

Startup Logisly Topang Pertumbuhan UKM Logisitik Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Startup Logisly 

Startup Logisly Topang Pertumbuhan UKM Logisitik Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Logisly, startup penyedia jasa logistik, mengklaim telah memberi kontribusi pada sektor logistik yang dimana sektor ini terus tumbuh sejalan dengan pemanfaatan teknologi.

"Sektor logistik adalah sektor yang terus tumbuh sesuai dengan manufaktur atauoun e-commerce, kami hadir untuk meningkatkan utilitas truk dan kedepannya membantu UKM truk dalam melakukan manjemen bisnisnya," ucap Roolin Njotosetiadi, Co-Foundeer dan CEO Logisly di Jakarta (31/07/2019).

Dia menekankan Logisly ingin membantu UKM dengan memberikan solusi muatan yang selalu kosong saat pengiriman balik dari tempat tujuan.

Selain muatan, Logisly mengedepankan pelayanan dan keamanan serta terpantau saat pengiriman.

Roollin mengatakan, transportasi logistik banyak memiliki kekosongan dimana pembayaran yang lama, tidak terpantaunya angutan yang membawa logistik dan ketersediaan angkutan.

Baca: Aplikasi Ini Jadi Solusi Tepat atas Masalah Logistik

Logisly mengaku telah menyediakan armada 5000 truk dan mayoritas merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang tersebar di Jawa, Sumatera, dan Lombok.

Logisly memberikan sebuah solusi untuk kekosongan yang dikatakan Roolin, dengan meningkatkan pelayanan bagi penyedia jasa dan pengguna jasa angkutan logistik yang menggunakan Logsly.

Logisly dapat diakses mengunakan web dan download aplikasi melalu Play Store, hal ini untuk memudahkan pengguna jasa ataupun penyedia jasa yang ingin bergabung dengan kami.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved