Melalui Keberadaan Agen Profesional, Prudential Dorong Inklusi Asuransi

Mereka menyumbangkan kontribusi signifikan melalui jumlah tenaga pemasar terbanyak di MDRT selama 3 tahun berturut-turut.

Melalui Keberadaan Agen Profesional, Prudential Dorong Inklusi Asuransi
istimewa
ILustrasi asuransi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu di antara upaya yang dilakukan Prudential untuk membangun wiraswasta di industri asuransi Indonesia adalah melalui partisipasi di ajang Million Dollar Round Table (MDRT), penghargaan tertinggi berskala internasional di bidang asuransi dan keuangan.

Rusli Chan, Chief Agency Officer Prudential Indonesia mengatakan, berbagai pencapaian Prudential Indonesia selama 23 tahun berkiprah di Indonesia tidak terlepas berkat komitmen serta kontribusi para tenaga pemasar dalam mengedukasi masyarakat.

Hingga saat ini, Prudential didukung oleh lebih dari 250.000 tenaga pemasar profesional dan berlisensi yang tersebar di lebih dari 180 kota di seluruh Indonesia. Prudential Indonesia menyumbangkan kontribusi signifikan melalui jumlah tenaga pemasar terbanyak di MDRT selama 3 tahun berturut-turut.

Baca: Sebelum Dipotong, Sapi Kurban di Padang Ini Dimandikan Kembang 7 Rupa dan Dibedaki

Baca: Demonstran Duduki Bandara Internasioal Hong Kong, Penerbangan Dibatalkan

Baca: Jelang PSS vs Persela Liga 1 2019, Laskar Joko Tingkir Terancam Main Tanpa Pemain Ini

Hal ini merupakan wujud nyata komitmen Prudential Indonesia untuk terus mengembangkan jaringan tenaga pemasarnya dan mendukungnya melalui berbagai solusi digital inovatif untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia.

Salah satu inovasi digital untuk para tenaga pemasar Prudential Indonesia adalah PRUforce, aplikasi seluler yang dikembangkan khusus untuk memberikan akses kepada tenaga pemasar terkait pembuatan laporan secara real-time, kapan saja dan di mana saja dengan berbagai fitur untuk mempercepat pelayanan secara signifikan.

PRUforce juga hadir untuk meningkatkan pengalaman nasabah melalui berbagai manfaat seperti proses aplikasi yang lebih mudah (seamless application) serta persetujuan dan pengiriman polis yang cepat.

“Kami senantiasa mengembangkan kapabilitas para tenaga pemasar melalui berbagai pelatihan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah yang juga tersedia secara online,” tambah Rusli.

Tahun ini PI meraih pencapaian terbaik di ajang MDRT Day 2019. Prudential menempati peringkat pertama di MDRT sebagai perusahaan asuransi dengan jumlah peserta terbanyak yaitu 675 tenaga pemasar.

Selain itu, mereka menempati peringkat 22 MDRT secara global berdasarkan jumlah tenaga pemasar wanita atau Female Members yaitu 420 tenaga pemasar.

“Prudential Indonesia merasa bersyukur dengan prestasi yang ditorehkan oleh para tenaga pemasarnya kami. Pada 2017, jumlah tenaga pemasar kami yang bergabung dalam MDRT hanya 302. Jumlah keikutsertaan tersebut terus mengalami peningkatan tiap tahunnya, yaitu 636 tenaga pemasar pada 2018 dan 675 tenaga pemasar di 2019,” jelas Rusli.

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved