Ruko Maggiore Square di Gading Serpong Dibanderol Mulai Rp 2.9 Miliar

Produk komersial yang diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 52 unit asaja

Ruko Maggiore Square di  Gading Serpong Dibanderol Mulai Rp 2.9 Miliar
ist
Rumah toko 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Paramount Land menghadirkan ruko Maggiore Square’ di Gading Serpong berhasil terserap pasar dengan baik, sejak awal ditawarkan pada hari Rabu, 14 Agustus 2019.

Ruko strategis Maggiore Square’ di Gading Serpong. Kabupaten Tangerang dan Tenggep menawarkan area komersial berkonsep tematik yang dapat mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage, lifestyle, dan lain-lain.

Ruko berada di lokasi strategis, di jalan utama Gading Serpong, sebelah selatan Kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD City dan dikelilingi oleh klaster yang sudah dihuni.

Pada tahap pertama penjualan ‘Maggiore Square’ di Gading Serpong, mendapat respon luar biasa dan berhasil menarik perhatian konsumen/investor.

Produk komersial ini diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 52 unit, dengan harga perdana mulai Rp 2,9 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit yang ‘sold out’ pada hari peluncuran.

Sejak awal pengenalan produk, konsumen langsung membayarkan tanda jadi agar mendapatkan unit yang tersedia.

Baca: 5 Pelaku Bertingkah Konyol saat Peragakan Adegan Pembunuhan Gadis yang Mayatnya di Dalam Karung

Bagi konsumen/investor yang belum berkesempatan mendapatkan unit ‘Maggiore Square’, nantikan produk-produk menarik yang telah kami persiapkan.

Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh konsumen/investor yang telah bersama-sama dan senantiasa mendukung kami dalam menghadirkan produk-produk terbaik”, tambah Alvin.

Pada kesempatan pengenalan produk ruko strategis ‘Maggiore Square’, Alvin Andronicus, Marketing Director Paramount Land menjelaskan, perkembangan dunia properti tidak pernah berhenti, properti adalah produk investasi yang menguntungkan dan kenaikannya pasti, antara 10 hingga 20 persen dalam setahun.

Saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,1 %, mendorong pemerintah untuk menurunkan tingkat suku bunga menjadi 5,75%.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved