Bekerja Sama dengan TADA, MNC Bank Targetkan Peningkatan Nasabah Baru

CEO TADA Antonius Taufan dalam sambutannya menjelaskan, bisnis dewasa ini perlu berubah dari sistem transaksional menjadi sistem relationship.

Bekerja Sama dengan TADA, MNC Bank Targetkan Peningkatan Nasabah Baru
Istimewa
Foto. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk atawa MNC Bank meluncurkan kartu digital MNC Bank Loyality Club. Peluncuran kartu digital ini bekerja sama dengan perusahaan teknologi TADA.

“Program ini merupakan apresiasi kami kepada nasabah loyal MNC Bank. Program ini juga sebagai langkah bisnis untuk meningkatkan dana murah Bank,” ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, pada Rabu (21/8).

CEO TADA Antonius Taufan dalam sambutannya menjelaskan, bisnis dewasa ini perlu berubah dari sistem transaksional menjadi sistem relationship.

Begitu juga dengan kartu digital MNC Bank Loyality Club ini, nantinya akan memberikan bonus-bonus yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Tujuannya, agar nasabah terkoneksi dengan MNC Bank.

Baca: Jelang PSIM Yogyakarta vs Persiba Balikpapan Liga 2 2019, Beruang Madu Mendapat Dua Pemain Baru

Baca: Kasum TNI Tinjau Kota Manokwari dan Sorong Seusai Kerusuhan

Baca: Jokowi Telepon Gubernur Papua Barat Sampaikan Pesan Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

TADA sendiri merupakan customer engagement platform yang telah bersinergi dengan lebih dari 500 brand untuk inovasi dan strategi dalam upaya pemasaran. "TADA merupakan platform digitalnya, tapi semua program sepenuhnya diinisiasi dan dijalankan oleh MNC Bank," terang dia.

Dengan program ini, pihak MNC Bank juga berharap mampu menggaet 100.000 nasabah baru. Kartu elektronik ini akan menjadi wadah poin loyalitas nasabah. Platform ini dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi TADA di smartphone.

“Semakin besar saldo tabungan, semakin tinggi nilai poin, dan akan semakin banyak hadiah yang dapat diambil ataupun ditukarkan,” tutup Mahdan.

Berita ini telah tayang di Kontan dengan judul: Bank MNC menggandeng TADA untuk meluncurkan MNC Bank Loyality Club

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved