Luncurkan Dua Produk Baru, Enesis Group Fasilitasi Karyawan Jadi Interpreneur

Di Hari Ulang Tahun ke 31, Enesis Group meluncurkan super apss “ENESMART” dan Coolant Lychee, varian baru dari minuman hipotonik Coolant.

Luncurkan Dua Produk Baru, Enesis Group Fasilitasi Karyawan Jadi Interpreneur
ist
COO Enesis Group Budiman Goh dalam peluncuran produk baru Coolant Lychee dan super apss ENESMART 

BOGOR, TRIBUNNEWS.COM,- Di Hari Ulang Tahun ke 31, Enesis Group meluncurkan super apss “ENESMART” dan Coolant Lychee, varian baru dari minuman hipotonik Coolant.

Ada yang beda dari ulang tahun ke-31 Enesis Group ini dibanding tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah melibatkan seluruh karyawan dan keluarganya. Sekitar 3000 karyawan dan keluarganya diajak kumpul bersama di Water Kingdom Mekarsari, Bogor, Sabtu (24/8/2019).

“Dalam acara kebersamaan ini, kami ingin mengukuhkan seluruh karyawan dan keluarga karyawan Enesis sebagai ambassador produk-produk Enesis," elas Budiman Goh (COO Enesis Group).

Selain mencintai produk Enesis, diharapkan para karyawan juga menerapkan nilai-nilai budaya Enesis Group yakni Agality, Creative & Innovative, Teamwork, Integrity, Visionary, dan Excellence.

Budiman juga menyatakan, dalam kesempatan ini Enesis Group mengajak dan mendorong karyawan dan keluarganya menjadi interpreneur dengan menjadi agen atau franchiser bagi produk-produk Enesis Group.

Pelucuran produk baru enesis
Enesis Group Meluncurkan produk varian baru Coolant Lychee di Water Kingdom, Mekarsari, Bogor, Sabtu (24/8/2019)

"Untuk kesempatan awal ini kami justru membuka kesempatan menjadi agen atau franchiser bagi karyawan dan keluarganya. Kami beri subsidi modal. Untuk karyawan cukup dengan modal 5,5 juta sudah bisa memiliki booth franchis kami," jelas Budiman.

Dengan menjadi agen atau franchiser, karyawan selain mendapat gaji, juga bakal mendapat penghasilan tambahan, sehingga kesejahteraan juga bakal meningkat.

"Semangat kami seperti yang diinginkan Bapak Presiden Jokowi, menumbuhkan jiwa-jiwa interpreneur di kalangan karyawan dan keluarganya. Dan tanggapan karyawan cukup antusias. Hari pertama kami tawarkan sudah banyak yang mendaftar," ungkapnya.

Enesis Group merupakan salah satu perusahaan produk barang konsumen yang bergerak cepat atau Fast Moving Consumer Goods (FMCG) semakin menghadapi tantangan. "Banyaknya pemain baru yang memasuki pasar, Enesis Group harus menemukan cara untuk menonjol dibandingkan dengan para pesaingnya," katanya.

Selain itu konsumen juga semakin kritis sehingga butuh strategi yang tepat. Di sisi lain brand tidak bisa membuat satu rencana untuk semua tipe konsumen, sehingga harus membuat strategi yang berbeda dan terus mengikuti perkembangan zaman, sehingga strateginya tepat sasaran dan relevan bagi konsumen.

Halaman
123
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved