BRI dan Investree Perkuat Penyaluran Kredit Berplatform Online

Bank BRI kembali memperkuat kerjasama dengan Investree dalam penyaluran kredit berplatform online atau pinjaman online.

BRI dan Investree Perkuat Penyaluran Kredit Berplatform Online
Bank BRI
Bank BRI kembali memperkuat kerjasama dengan Investree dalam penyaluran kredit berplatform online atau pinjaman online. Penandatanganan kerjasama ini merupakan kelanjutan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Penyaluran Pendanaan Melalui Platform Investree yang telah dilaksanakan pada Juni 2018 silam. Kegiatan yang diselenggarakan di Brilian Center Bank BRI, Gedung Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta (26/08) ini dihadiri oleh Direktur Ritel dan Menengah Bank BRI Supari dan Co-Founder dan CEO Investree Adrian Gunadi.b 

Bank BRI kembali memperkuat kerjasama dengan Investree dalam penyaluran kredit berplatform online atau pinjaman online. Penandatanganan kerjasama ini merupakan kelanjutan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Penyaluran Pendanaan Melalui Platform Investree yang telah dilaksanakan pada Juni 2018 silam. Kegiatan yang diselenggarakan di Brilian Center Bank BRI, Gedung Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta (26/08) ini dihadiri oleh Direktur Ritel dan Menengah Bank BRI Supari dan Co-Founder dan CEO Investree Adrian Gunadi.

Supari mengungkapkan bahwa kolaborasi ini akan memperkuat segmen bisnis UMKM Bank BRI. “Dengan penggunaan platform Investree untuk proses pembiayaan, kami dapat menjangkau Nasabah UMKM lebih luas lagi,” tambah Supari. Adapun, melalui kerjasama dengan Investree, BRI berharap dapat memperluas penetrasi bisnis pinjaman kepada nasabah-nasabah yang bankable namun selama ini belum reachable.

Pembaruan kerjasama ini juga merupakan bentuk komitmen Bank BRI untuk terus berinovasi dalam memberikan kemudahan akses kepada para calon nasabah UMKM BRI untuk pengajuan pinjaman melalui platform online.

Penggunaan platform online, secara umum akan memberikan kemudahan Nasabah untuk dapat mengajukan pinjaman dengan lebih mudah, cepat dan aman. Selain itu, jangka waktu pinjaman lebih fleksibel yang dapat disesuaikan hingga 180 hari kalender.

Dalam kurun 1 tahun (yoy), kerjasama antara Investree dan Bank BRI telah berhasil menyalurkan pinjaman lebih dari Rp114,7 miliar dengan tingkat NPL 0%. Melalui kerjasama ini, BRI juga telah membuktikan komitmennya untuk turut mendukung perkembangan bisnis ekonomi kreatif di Indonesia.

“Kami sangat optimis dengan kerjasama ini BRI dapat memberikan manfaat dengan pangsa pasar yang lebih luas lagi.” tutup Supari.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved