Pelonggaran Kebijakan Rasio Loan to Value Diyakini Menarik Minat Masyarakat Beli Properti

Selama pameran berlangsung, kami menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen antara lain uang muka rendah hingga 5 persen

Pelonggaran Kebijakan Rasio Loan to Value Diyakini Menarik Minat Masyarakat Beli Properti
ist
Paramount Land turut berpartisipasi dalam ajang pameran properti Indonesia International Property Expo’ (IIPEX 2019) mulai tanggal 21-29 September 2019, yang berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. IIPEX 2019 diselenggarakan Real Estate Indonesia (REI) bekerjasama dengan Kompas Group (Dyandra Promosindo) dan Rumah.com 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Associate Director Paramount Land,  M Nawawi menyatakan, optimisme bisnis properti terutama dalam penjualan rumah sebagai hunian maupun untuk investasi properti masih berjalan positif.

Apalagi Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk menurunkan ketentuan uang muka (down payment) melalui pelonggaran kebijakan rasio loan to value ( LTV) baik untuk pembiayaan properti maupun kendaraan bermotor.

"LTV properti sebesar 5 persen ditambah suku bunga acuan yang telah turun hingga tiga kali dapat  membawa dampak positif terhadap pasar properti dan menarik minat calon pembeli untuk segera membeli properti," kata Nawawi di Jakarta, Minggu (22/9/2019).

Baca: Paramount Land Raih Penghargaan Property Management Service Excellence Award 2019

Dikatakan Nawawi, pihaknya turut berpartisipasi dalam ajang pameran properti terbesar di Indonesia yakni Indonesia International Property Expo (IIPEX 2019) mulai tanggal 21-29 September 2019 mendatang.

Acara yang berlangsung di hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dengan menawarkan produk hunian dan investasi terbaik bagi konsumen/investor. 

IIPEX 2019 yang selenggarakan oleh Real Estate Indonesia (REI) bekerjasama dengan Kompas Group (Dyandra Promosindo) dan Rumah.com, adalah sebuah ajang pameran properti terbesar yang diikuti oleh pengembang-pengembang besar anggota REI di seluruh Indonesia dan pengembang lainnya.

Baca: Harta Kekayaan Pemilik Rumah Reyot di Tenah Apartamen Mewah, Bisnis Properti, Tolak Rp 3 M

Paramount membuka stand penjualan produk-produk properti unggulan di Gading Serpong untuk berbagai segmen, mulai ukuran luas hingga ukuran compact yang cocok untuk keluarga muda dan generasi milenial.

"Beberapa hunian tersebut diantaranya, Menteng Village, Pavia Village, Padova Village, Corral Village, dan produk komersial Bolsena Square," katanya.

Selama pameran berlangsung, kami menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen antara lain uang muka rendah hingga 5%, bunga KPR/KPA rendah dan berbagai kemudahaan pembayaran lainnya dari para pengembang dan perbankan.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved