Pemerintah Ambil Bagian dalam Pameran Properti IIPEX 2019

IIPEX 2019 resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Pemerintah Ambil Bagian dalam Pameran Properti IIPEX 2019
TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI
Pameran Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mencari properti hunian memang tergantung pada seberapa besar kemampuan finansial dan seperti apa fasilitas yang Anda butuhkan.

Jika sekarang Anda berniat mencari hunian, Anda bisa kunjungi Pameran Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 yang resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Pameran properti itu digelar serentak di empat kota besar, Jakarta, Surabaya, Bali dan Surabaya dan berlangsung mulai 21-29 September 2019.

Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil menyambut positif pameran ini untuk memberikan kesempatan lebih luas kepada para pencari hunian untuk memperoleh properti melalui penawaran harga kompetitif.

Baca: Rumah Mewah Nia Ramadhani Halamannya Seluas Lapangan Bola, Ada Perosotan di Kamar Anak

Dia mengatakan, pemerintah sudah saatnya melakukan reformasi kebijakan untuk memajukan ekonomi.

Sofyan mengatakan, pemerintah tengah menyiapkan kebijakan yang akan memudahkan para investor maupun pelaku usaha demi mendorong peningkatan ekonomi khususnya di bidang properti.

"Pemerintah sedang menyiapkan paket reformasi," kata dia.

Pembukaan IIPEX 2019 juga dihadiri Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Sulaiman Sumawinata dan diikuti sekitar 200 pengembang.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved