Infomoo, Hadir dalam Mobile Marketing Association (MMA) Menjadi Solusi Periklanan Digital Indonesia.

Hadir dalam Mobile Marketing Association (MMA) #BuildTheFuture, Infomoo perusahaan advertising platform memberikan solusi ringkas dan tepat sasaran ke

Infomoo, Hadir dalam Mobile Marketing Association (MMA) Menjadi Solusi Periklanan Digital Indonesia.
Infomoo
Infomoo merupakan advertising platform di Indonesia yang bekerjasama dengan operator telepon seluler dan web/apps publishers. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hadir dalam Mobile Marketing Association (MMA) #BuildTheFuture, Infomoo perusahaan advertising platform memberikan solusi ringkas dan tepat sasaran kepada para pengiklan (10/3/2019). Melalui ekosistem alternatifnya, Infomoo siap mengubah ekosistem periklanan Indonesia dengan pendistribusian iklan melalui website dan smartphone konsumen.

Tanpa menggunakan programmatic, Infomoo mendukung misi MMA dengan memudahkan dan memberikan inovasi kepada para pengiklan untuk mengiklankan produknya langsung melalui website dan smartphone. Iklan yang muncul pada website dan smartphone consumer tersebut akan di trigger melalui pesan singkat, panggilan telepon, ataupun notifikasi yang telah mendapat persetujuan konsumen. Iklan yang ditayangkan bebas dari penipuan dan dapat melewati block oleh ad-block free.

Noerman Taufik, CEO Infomoo Indonesia menjelaskan, “Tanpa menggunakan programaatic, kami menawarkan solusi iklan yang langsung kepada kelompok konsumen yang di targetkan sehingga tepat sasaran dan pendistribusian iklan lebih unggul.”

“Kami berusaha mengubah ekosistem periklanan Indonesia dengan mempermudah pemasangan iklan bagi para pengiklan tanpa melalui Big digital advertising platform, sehingga hal ini mengurangi biaya beriklan, meningkatkan transparasi, mengurangi penipuan, dan tepat sasaran.” Tambah Noerman.

Melalui ekosistem iklan yang ditawarkan Infomoo, salah satu brand bioskop Indonesia dapat menaikkan jumlah click pada website mereka sebesar 5.530 click selama masa campaign. Melalui format video yang muncul pada ponsel konsumen, iklan ini telah memperoleh 377.410 impressions dalam waktu sepuluh hari. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved