PT Primafood Lepas 30 Jemaah Umrah Pemenang Program Undian Rejeki Fiesta 2019

PT Primafood Internasional membagikan 30 hadiah paket umrah kepada 30 pemenang program Undian Rejeki Fiesta 2019.

PT Primafood Lepas 30 Jemaah Umrah Pemenang Program Undian Rejeki Fiesta 2019
TRIBUNNEWS.COM/REYNAS
30 jemaah pemenang program undian Rejeki Fiesta 2019 berdoa bersama sebelum berangkat ke tanah suci dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - PT Primafood Internasional membagikan 30 hadiah paket umroh kepada 30 pemenang program Undian Rejeki Fiesta 2019.

Sebanyak 30 jemaah pemenang undian tersebut diberangkatkan dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jumat (11/10/2019).

GM Sales and Marketing PT Primafood Internasional, Pien Warni menegaskan kuota pemenang tahun ini ditambah dari sebelumnya 15 jemaah plus 100 keping logam mulia.

Undian tersebut berlangsung sejak Februari hingga Mei 2019 yang dilakukan di seluruh daerah Indonesia.

Proses pengundian kemudian dilakukan pada 11 Juli 2019 dihadapan pejabat berwenang dan disaksikan notaris sehingga terpilih 30 pemenang beruntung.

Baca: 9 Barang yang Wajib Dibawa Saat Umrah, Mulai dari Paspor hingga Kartu Identitas

“Bedanya tahun ini ditambah dari 15 ke 30 jemaah. Para pemenang ini murni dari hasil undian. Pemenang yang beruntung tidak dipungut biaya apapun. Kami juga biayai tiket mereka yang dari daerah untuk kumpul di Jakarta,” kata Pien.

Pien berharap agar melalui program ini para pemenang dapat tetap loyal kepada Fiesta serta juga merekomendasikan produk-produk Fiesta kepada sahabat, kerabat, dan orang terdekat lainnya.

“Program ini mudah-mudahan bisa membawa berkah buat semua orang, terutama bagi jamaahnya dan untuk produknya Fiesta kami juga sedang meluncurkan produk terbaru ready meal yang bisa mendampingi perjalanan pemenang di tanah suci,” tuturnya.

Sementara pemenang undian Rejeki Fiesta 2019, Rismaya mengaku awalnya tidak menyangka bisa beruntung berangkat menjalani ibadah umroh gratis.

Wanita asal Makassar itu hanya coba-coba setelah ditawari oleh sales Fiesta di supermarket untuk mengikuti program undian.

“Sampai akhirnya saya dihubungi dan diinvite ke group Whatsapp dengan para pemenang,” tuturnya.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved