100 Brand Perangkat Dapur Kena Diskon sampai 65 Persen Plus Free Ongkir di Lazada

Lazada menggelar kampanye dapur Lazada yang dimulai dari 14 Oktober hingga 17 Oktober 2019.

100 Brand Perangkat Dapur Kena Diskon sampai 65 Persen Plus Free Ongkir di Lazada
TRIBUN/DANY PERMANA
SPG menunjukan aplikasi situas belanja online Lazada dalam acara peluncuran Lazada 12.12 Grand Year End Sale di Jakarta, Selasa (4/12/2018). Festival belanja yang digelar Lazada selama 3 hari dari 10 hingga 12 Desember 2018 tersebut merupakan bagian dari acara Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lazada menggelar kampanye dapur Lazada yang dimulai dari 14 Oktober hingga 17 Oktober 2019.

"Kampanye dapur Lazada ini, merupakan ajang diskon besar-besaran yang di ikuti lebih dari 100 brand Internasional, dan nasional ternama," ujar Evelyn Yonathan, Category Director General Merchandise, Lazada Indonesia, di Almond Zhucini, Jakarta Selatan. Senin (14/10/2019.

Ia menambahkan, 100 brand ini diantaranya adalah Maxim, Miyako, Cosmos, Philips, dan Kirin yang berpartisipasi dalam ajang belanja online terbesar.

Dalam periode 14 hingga 17 Oktober, Lazada memberikan promo menarik untuk perlengkapan dapur, seperti diskon hingga 65%, gratis ongkos kirim hingga Rp 120 ribu, dan spesial e-voucher dari Maxim.

Baca: Erick Thohir Dampingi Puan Maharani Buka Lazada Olympic Day Run Dukung Atlet Indonesia

"Selain itu dalam kampanye dapur Lazada ini, akan ada peluncuran ekslusif produk maxim di Lazada, yaitu Maxim Superlite, dan Maxim New Eleganza," ujar Evelyn.

General Manager and Sales Marketing Maxim Indonesia, Edwin Siswanto mengatakan, Maxim ingi terus memperkuat kemitraan dengan Lazada. Dengan mendukung konsumen mempertahankan kehidupan lebih sehat, melalui produk Maxim.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved