Dreamhub Coworking Space Buka Lokasi Kedua

saat ini tren anak muda terutama dari kalangan milenial yang menjadi entrepreneur sedang meningkat, terutamanya di bidang tech dan start up

Dreamhub Coworking Space Buka Lokasi Kedua
HandOut/DreamHub
Peluncuran lokasi kedua coworking DreamHub di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/10). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tren bekerja di tempat yang tidak terlalu formal atau istilah Coworking Space kini terus berkembang. Berbagai perusahaan baru yang bergerak di sektor jasa sewa ruang kerja pun bermunculan. DreamHub salah satunya.

Dreamhub Coworking Space menawarkan visi, kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan pada teknologi. Coworking space ini pun juga mempunyai harga yang terjangkau serta fasilitas yang lengkap dan berkualitas.

Komisaris Dreamhub Coworking Space Syafi Djohan mengatakan saat ini tren anak muda terutama dari kalangan milenial yang menjadi entrepreneur sedang meningkat, terutamanya di bidang tech dan start up.

"Dreamhub Coworking Space menyediakan jasa ruang kerja untuk para pembisnis baru dengan harga terjangkau,” katanya.

Syafi Djohan berharap dengan meningkatnya entrepreneur muda di Indonesia, mereka bisa memilih Dreamhub sebagai pilihan pertama dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap.

“Saya berharap lokasi yang kedua ini dapat memfasilitasi para entreneur muda serta mendukung mereka untuk berkompetisi di era digital yang persaingan nya makin tinggi”, ujar Syafi Djohan saat peluncuran lokasi kedua coworking DreamHub di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Acara pembukaan Dreamhub Coworking Space juga dihadiri Duan Akelyaman selaku Chief Marketing Officer Dreamhub, Hari Santoso Sungkari selaku Deputy Infrastruktur BEKRAF, Associate Venturra Discovery Karisa Adelaide dan Gondang Prabowo sebagai Head of Growth The Fit Company.

Adapun Lokasi coworking space DreamHUB pertama di daerah SCBD saat ini telah mencapai 100 persen okupansi. Padahal pada Oktober 2018, DreamHUB hanya menargetkan okupansi sekitar 25 persen hingga November 2018.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved