Luncurkan Program Save Pro, Bhinneka: Ini Solusi Perencanaan Pengelolaan Keuangan

Sebagai pendatang baru di industri asuransi jiwa, Bhinneka Life juga telah berinovasi dalam pengembangan layanan digital.

Luncurkan Program Save Pro, Bhinneka: Ini Solusi Perencanaan Pengelolaan Keuangan
Istimewa
Peluncuran program terbaru Bhinneka Life yaitu Program Saver Pro. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) meluncurkan program terbaru Bhinneka Life yaitu Program Saver Pro.

Ini merupakan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi mengembangkan produk sekaligus menandakan peringatan hari jadi perusahaan ke-3 tahun yang mengusung tema “Bersatu dan Bertumbuh, Bhinneka Life Maju”.

Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan, Bhinneka Life berkomitmen untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat Indonesia melalui beragam inovasi produk serta layanan yang berkesinambungan guna menjawab kebutuhan nasabah sejalan dengan visi dan misi perusahaan.

Baca: Motivator Tempeleng 10 Siswa SMK Muhammadiyah 2 Malang Ditetapkan sebagai Tersangka

Baca: Ciptakan Inovasi-inovasi Pelayanan Kesehatan yang Maksimal

Baca: Duka Lansia Buta Huruf di Depok Ditipu Tetangganya Saat Jual Beli Tanah, Begini Nasibnya

“Program Saver Pro adalah program terbaru Bhinneka Life yang merupakan hasil kolaborasi dari dua produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Saver dan Bhinneka Assurance Protection untuk memberikan solusi perencanaan pengelolaan keuangan yang tepat,” ujar Wiroyo dalam keterangan tertulis, Jumat (18/10).

Bhinneka Life memiliki ragam produk yang sangat variatif, lengkap dan kompetitif untuk melindungi seluruh lapisan masyarakat Indonesia di setiap tahap kehidupan mulai dari usia dini hingga pensiun karena setiap tahap kehidupan memiliki peran penting untuk mewujudkan impian di masa depan.

“Oleh karena itu Bhinneka Life berkomitmen untuk senantiasa hadir mendampingi tiap tahap kehidupan masyarakat Indonesia agar memiliki solusi perencanaan keuangan yang tepat," tambah Wiroyo.

Sebagai pendatang baru di industri asuransi jiwa, Bhinneka Life juga telah berinovasi dalam pengembangan layanan digital.

“Saat ini Bhinneka Life telah memiliki grand design layanan digital yaitu BDIG (Bhinneka Life Digital) guna peningkatan layanan yang lebih optimal untuk tiga prioritas utama perusahaan yaitu nasabah, agen pemasaran dan insan Bhinneka Life.

BDIG (Bhinneka Life Digital) merupakan grand design dari seluruh aplikasi layanan digital yang dimiliki oleh Bhinneka Life yaitu B-First merupakan aplikasi layanan digital nasabah, B-Force aplikasi layanan digital tim pemasaran dan B-Friend aplikasi layanan digital pengembangan karyawan Bhinneka Life.

Beragam inovasi pengembangan produk dan layanan Bhinneka Life telah mendapat pengakuan positif dan apresiasi dari masyarakat, media maupun lembaga independen yang kredibel lainnya.

Belum lama ini Bhinneka Life berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Insurance Award 2019 kategori Breakthrough Expansion and Performance for Life Insurance Company.

Berita ini tayang di Kontan dengan judul: Tingkatkan layanan nasabah, Bhinneka Life luncurkan program Save Pro

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved