Blibli Tawarkan Diskon Mobil Hingga 90% dalam Program Histeria Syok 11.11

Blibli.com sambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), dengan kemeriahan pesta belanja Histeria Syok 11.11.

Blibli Tawarkan Diskon Mobil Hingga 90% dalam Program Histeria Syok 11.11
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Foto:Project Lead Blibli Histeria Histeria Syok! 2019 Geoffrey L. Dermawan pada konferensi pers program Histeria Syok 2019 Blibli.com di Aluca International Hall, Jakarta. Kamis (7/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform e-commerce Blibli.com sambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), dengan kemeriahan pesta belanja Histeria Syok 11.11.

Pada pesta belanja ini Blibli.com menawarkan berbagai cara dan promo, dalam menarik banyak konsumen pada momenn Harbolnas.

Project Lead Blibli Histeria Histeria Syok! 2019 Geoffrey L. Dermawan mengatakan, Blibli menerapkan gamifaction untuk menggaet konsumen berbelanja di Blibli.com seperti gim Capit.

"Capit atau cara belanja paling irit ini, memberi kesempatan konsumen untuk menebus produk dengan harga syok, yaitu diskon hingga 90% dan cashback hingga 100%," ujar Geoffrey di Aluca International Hall, Jakarta. Kamis (7/11/2019).

Baca: Trafik Pelanggan Menguat, Blibli.com Perpanjang Pesta Belanja 10.10 hingga HARI INI!

Ia menyebutkan, untuk dapat bermain Capit ini konsumen harus mengumpulkan lima token Histeria, dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 100 ribu atau memberi ulasan produk.

"Setelah mengumpulkan lima token konsumen dapat memainkam Capit dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama Honda All New CRV dan Yamaha NMAX, logam mulia, LED TV, Laptop dan produk lainnya," lanjutnya.

Selain itu Geoffrey mengungkapkan, program Capit ini merupakan sebuah komitmen Blibli, untuk selalu memberikan layanan terbaik dan merupakan apresiasi untuk para pelanggan.

"Capit sendiri sudah dimainkan setidaknya 470.000 kali hingga saat ini oleh para pelanggan setia Blibli," kata Geoffrey.

Menghadirkan games dengan dukungan alur cerita, tantangan, dan hadiah yang seru menjadi tren baru di industri e-commerce. Hal ini diharapkan dapat mendorong penjualan online di Blibli.com," lanjutnya.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved