Patra Jasa Raih Penghargaan 'Marketing The Innovation'

Patra Jasa dinilai berhasil berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi di bidang branding dan marketing.

Patra Jasa Raih Penghargaan 'Marketing The Innovation'
Istimewa
Direktur Utama PT Patra Jasa, Dani Andriananta, menerima langsung penghargaan 'Marketing The Innovation' dalam ajang BUMN Track Branding & Marketing Awards 2019 bertema “Beyond Innovation“ di The Ritz -Carlton Mega Kuningan, Jakarta, (Selasa 5/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Patra Jasa meraih penghargaan 'Marketing The Innovation' dalam ajang BUMN Track Branding & Marketing Awards 2019 bertema “Beyond Innovation “.

Kegiatan tahun ini memasuki tahun ke-7 bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi di bidang branding dan marketing.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Patra Jasa, Dani Andriananta, (Selasa 5/11/2019) di The Ritz -Carlton Mega Kuningan Jakarta.

PT Patra Jasa dinilai berhasil berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi di bidang branding dan marketing.

Dani menyebut, transformasi sudah dilakukan PT Patra Jasa.

Kondisi ini tentu berbeda jika dibandingkan dengan pertama kali berdiri pada pada 17 Juli 1975, di mana bisnis perusahaan hanya berkutat pada bidang hospitality (manajemen hotel).

Patra Jasa turut ambil bagian untuk memperluas cakupan bisnisnya.

Upaya ini sekaligus bertujuan untuk mendongrak revenue perusahaan. Maka, tepatnya sejak 2016, bisnis Patra Jasa berkembang pada bisnis yaitu properti.

Hingga saat ini, Patra Jasa telah memiliki beberapa proyek property seperti Empat proyek yang sudah berdiri dan memasuki tahap pemasaran di antaranya Apartemen Amarta di Yogyakarta sejumlah 743 unit yang terinsiprasi dari budaya dan tradisi lokal dengan sentuhan modern minimalis, Apartemen Urbano sejumlah 1.757 unit yang mengusung konsep transit oriented development (TOD) pertama di Bekasi, serta Kawasan Patra Cirebon.

"Kami PT Patra Jasa mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada PT Patra Jasa, kami akan terus berusaha untuk menerapkan global mindset dan menggiring PT Patra Jasa menjadi world class company. Melalui ajang ini, bagaimana inovasi yang terus dikembangkan dan menjadikan PT Patra Jasa Perusahaan mampu bersaing di kancah global,” ungkap Dani.

Saat ini Patra Jasa juga telah mengapikasikan Patra Land Urbano Application sebuah aplikasi pintar yang dihadirkan untuk memberikan kemudahan kepada pemilik unit apartment mengenai pemesanan makanan, jasa kurir, perawatan unit, Rental Management & aktifitas pembayaran online.

Mitra Go merupakan mobile application yang dimiliki oleh anak perusahaan Patra Jasa untuk memberikan kemudahaan dalam melakukan booking tiket pesawat dan hotel dengan harga yang terbaik. Dan The Patra Bali Hotel & Resort mobile application hadir untuk mempermudah seluruh customer Patra Jasa dalam melakukan reservasi hotel khusus di The Patra Bali Hotel & Resort.

Sebelumnya PT Patra Jasa juga pernah dinobatkan menjadi The Best Branding dan Creative Competition Strategy Terbaik nominasi Financial dan Hospitality di ajang BUMN Branding & Marketing 2018.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved