Ajak UMKM Berinovasi, Kreatif dan Jaga Kualitas Rasa Melalui Kompetisi Top 30 Oreo Menu

Kompetisi ini merupakan rangkaian dari peluncuran produk OREO Crumb 1kg, remah biskuit potong dadu tanpa krim dengan rasa otentik

Ajak UMKM Berinovasi, Kreatif dan Jaga Kualitas Rasa Melalui Kompetisi Top 30 Oreo Menu
dok
Kreasi ragam kuliner menggunakan biskuit Oreo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mondelez International mengadakan kompetisi Top 30 OREO Menu, sebuah kompetisi ragam kreasi menu makanan dan minuman berbahan OREO yang diperuntukan bagi para pelaku UKM kuliner di tanah air.

Kompetisi ini merupakan rangkaian dari peluncuran produk OREO Crumb 1kg, remah biskuit potong dadu tanpa krim dengan rasa otentik dalam kemasan ekonomis yang dapat diolah menjadi aneka kreasi menu makanan dan minuman.

Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, para peserta tidak akan dipungut biaya apapun, mereka cukup melakukan proses registrasi dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh penyelenggara.

Setelah melakukan proses registrasi, peserta dapat memulai kompetisi dengan mengajak para konsumennya untuk melakukan voting terhitung sejak tanggal 6 Desember 2019 hingga 15 Desember 2019 dengan cara memposting foto menu berbahan Oreo dari peserta kompetisi di Instagram dengan menyertakan tagar #OreoOri dan tagar merek dari peserta kompetisi.

Baca: Kota Bandung Larang Penggunaan Grabwheelsdi Jalan Raya

Baca: Pamit Beli Masker ke Ibunya Pada 12 November, Sorang Santriwati Asal Bandung Malah Tidak Pulang

Baca: Kawanan Tukang Todong di Rancasari Bandung Diringkus Polisi

Rachel Angelina, Brand Manager Treats Mondelez Indonesia mengatakan, melalui kompetisi ini pihaknhya mengajak para para pelaku UKM kuliner untuk mengedepankan inovasi, kreatifitas dan menjaga kualitas rasa dari setiap produk dengan memastikan otentitas dari bahan-bahan yang dipakai dalam memanjakan selera para pecinta kuliner.

“Termasuk memastikan toping biskuit yang dipakai adalah Oreo Cookie Crumb telah melalui proses uji kualitas baik dari segi bahan yang digunakan, pengolahan dan juga pengemasannya,” katanya.

Lebih lanjut Rachel menambahkan kemenangan dari UKM kompetisi ini akan dirayakan lewat ajang Oreo Dessert Festival 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember hingga 22 Desember 2019 di Gasibu, Kota Bandung.

Penyelenggara akan memberikan fasilitas berupa 1 buah roll banner berisi informasi kompetisi dan tagar khusus dari peserta kompetisi terdaftar dan sejumlah hadiah yang dapat diberikan kepada para konsumen yang telah memberikan voting sesuai jumlah yang tersedia secara gratis.

Pihak OREO akan memilih 30 pemenang dari peserta kompetisi berdasarkan jumlah tagar terbanyak di Instagram untuk menjadi Top 30 OREO Menu dan mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan dan 1 unit ruang berukuran 2x2 m secara gratis dalam kegiatan OREO Dessert Festival 2019.

Pengumuman pemenang secara resmi akan dilakukan pada kegiatan konferensi pers peluncuran produk Oreo Cookie Crumb 1kg pada tanggal 16 Desember 2019.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved