Breaking News:

Virus Corona

Menko Airlangga hingga Dirut Bulog Rapat Bahas Stimulus Jilid II Hadapi Corona

Rakor tersebut diadakan untuk melakukan pembahasan tentang kebijakan stimulus jilid II dalam menghadapi dampak virus corona atau Covid-19.

Yanuar Riezqi Yovanda
Menko Airlangga ditemui di kantornya, Jakarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menggelar rapat koordinasi (rakor) yang rencananya dihadiri 7 pimpinan kementerian dan Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso.

Rakor tersebut diadakan untuk melakukan pembahasan tentang kebijakan stimulus jilid II dalam menghadapi dampak virus corona atau Covid-19.

Baca: Tata Cara Pendaftaran Akpol 2020 secara Online, Akses penerimaan.polri.go.id, Berikut Dokumennya

Baca: Polisi: Lucinta Luna Kami Pindahkan, Biasanya Tahanan Perempuan Dititipkan di Rutan Pondok Bambu

Berdasarkan pantauan Tribunnews, Budi Waseso datang pertama kali sekira pukul 15.45, menyusul kemudian Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto pukul 15.55 dan rapat dimulai 16.00.

Ketika ditemui awak media, Airlangga belum mau berkomentar terkait pembahasan rapat pada hari ini dan langsung menuju ruangan.

"Kita rapatkan dulu. Skenarionya akan kita laporkan ke Presiden (Joko Widodo), nanti kita lihat," ujarnya di Gedung Ali Wardhana Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Adapun rencananya rapat akan dihadiri menteri keuangan, menteri perdagangan, menteri perindustrian, sekjen menteri lingkungan hidup dan kehutanan, menteri kelautan dan perikanan, menteri pertanian, dan menteri perhubungan.

Sebelumnya diberitakan, pasien positif virus corona (Covid-19) dengan kasus nomor 25 dinyatakan meninggal dunia.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto, di Istana Kepresidenan, Rabu (11/3/2020).

"Tadi malam pukul 02.00 WIB lewat sedikit, pasien identitas nomor 25 meninggal dunia," ujar Yuri yang dikutip dari Kompas.com.

Penulis: Yanuar Riezqi Yovanda
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved