Breaking News:

Virus Corona

Corona Makin Mengkhawatirkan, Nojorono Geser Penyelenggaraan Authenticity Via Streaming

Beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi mengaungkan pentingnya social distancing dan menjauhi keramaian dan kerumunan

Editor: Choirul Arifin
DOK.
Arief Goenadibrata, Managing Director PT Nojorono Tobacco International. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPT Nojorono Tobacco International menyatakan mendukung kebijakan Pemerintah memberlakukan social distancing di masyarakat dengan menjaga jarak dan mengurangi interaksi sosial demi mencegah meluasnya wabah virus corona di Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi mengaungkan pentingnya social distancing dan menjauhi keramaian dan kerumunan demi menekan bertambahnya lagi korban virus corona karena penularannya yang cepat.

Terkait hal tersebut, perusahaan ini memutuskan meniadakan penyelenggaraan event Authenticity yang menghimpun massa penonton dalam skala luas dan menggantinya dengan kegiatan serupa via streaming yang mereka sebut dengan Authenticity From Home.

Kegiatan Authenticity From Home bertajuk Berkarya dari Rumah ini bisa diakses lewat streaming di website authenticity.id.

Baca: Ikuti Himbauan Anies, 974 Perusahaan di Jakarta Pekerjakan Karyawannya dari Rumah

Kegiatan ini meliputi Authenticity from Home with Reality Club pada tanggal 22 Maret 2020 dan juga Authenticity From Home Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 dan 28 Maret 2020.

Baca: Hati-hati, Klorokuin Itu Obat Penyembuhan, Bukan untuk Pencegahan Corona

"Kegiatan ini kami lakukan demi mencegah penularan virus Corona penyebab Covid-19," sebut Arief Goenadibrata, Managing Director PT Nojorono Tobacco International.

Baca: Ini Resep Jitu Presiden Vladimir Putin Redam Wabah Virus Corona di Rusia

Dia menjelaskan, Authenticity sebagai penyelenggara Authenticity from Home akan membuat acara virtual events experience dengan mengundang sejumlah artis nasional dalam format hiburan.

Yohanes Aditya, Section Head Digital Marketing PT Nojorono Tobacco International mengatakan, perusahannya sejauh ini telah melakukan kegiatan preventif untuk pencegahan virus corona di lingkungan kerja dengan kegiatan edukasi mengenai kebersihan, cuci tangan, pemeriksaan kesehatan, pembersihan lingkungan kerja, pemakaian masker, penggunaan hand sanitizer secara reguler, dan pemberlakuan ‘Work from Home’ secara bergiliran.

"Harapan kami, dengan pelaksanaan program ini, kami dapat membantu kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran virus covid-19, namun kami tetap dapat menyuguhkan hiburan-hiburan yang berkelas,” ujar Arief.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved